Hasil Liga Spanyol Hari Ini Atletico Madrid vs Sevilla 2-0 d

Hasil Liga Spanyol hari ini antara Atletico Madrid vs Sevilla berakhir dengan skor 2-0. Gol Yannick Caarrasco dan Antoine Griezmann  pada Sabtu (23/9) memastikan kemenangan tuan rumah; sekaligus kekalahan perdana Los Nervioneses. Skor ATM vs Sevilla ini membuat kedua tim bertukar posisi. Kini Atleti ada di urutan kedua klasemen.

Laga kedua Atletico Madrid di stadion baru mereka, Wanda Metropolitano, kembali berujung dengan tiga poin. Mengoleksi total 14 poin dari enam jornada, pasukan Diego Simeone menghentikan catatan gemilang Sevilla yang sempat meraih empat kemenangan beruntun. Meskipun baru bisa mencetak gol di paruh kedua, Atletico memang tampil lebih prima. Apalagi di kerumunan penonton ada striker anyar tapi lama milik mereka, Diego Costa.

Hasil Liga Spanyol Hari Ini Atletico Madrid vs Sevilla 2-0 s

Sejak awal, Atletico Madrid berusaha lebih banyak menekan tamu mereka. Namun justru Pablo Sarabia yang memiliki peluang perdana dengan tembakannya yang membentur Stefan Savic, lantas membentur tiang kanan gawang. Sengatan Sevilla ini menambah nafsu Atleti, yang kemudian menyaksikan bidikan bek Filipe Luis, hasil umpan Yannick Carrasco, hanya mengenai mistar.

Skor 0-0 terus merayap menuju turun minum, tetapi Sevilla harus membayar keteledoran fatal mereka di awal babak kedua. Menit 46, bermula dari perburuan bola, Carrasco merampasnya dari Steven N’Zonzi, lantas melewati kiper Sergio Rico sebelum memecah kebuntuan. Tembakannya masuk, dan Sevilla mengalami kegoncangan.

Hasil Liga Spanyol Hari Ini Atletico Madrid vs Sevilla 2-0

Atletico mulai mengandalkan permainan bertahan mereka, sementara Sevilla mengutus Joaquin Correa dari bangku cadangan untuk mengubah situasi. Sialnya, lagi-lagi barisan belakang Sevilla rusak. Menit 69, ketika Jesus Navas hendak membuang bola, Griezmann melakukan tackle demi mendapatkan bola. Kerjasama dengan Filipe Luis, sang penyerang internasional Prancis lantas mengirim tembakan ke sudut gawang Sevilla untuk skor 2-0.

Tidak ada yan berubah hingga akhir. Atletico Madrid meraih kemenangan keempat mereka musim ini; dan total mengoleksi 14 poin, jumlah yang cukup untuk mengudeta Sevilla yang sebelumnya ada di posisi kedua. Tak pelak, kini Atleti adalah penantang terkuat Barcelona sang pemuncak.

Hasil Liga Spanyol Hari Ini Atletico Madrid vs Sevilla 2-0 r

Gol: Yannick Carrasco 46, Antoine Griezmann 69

Atlético de Madrid: Oblak; Vrsaljko, Savic, Lucas, Filipe; Koke, Saúl, Gabi, Carrasco (Gameiro 80); Vietto (Correa 57), Griezmann (Thomas 71).

Sevilla: Sergio Rico; Mercado (Krohn Delhi 77), Carriço, Lenglet, Carole; N’Zonzi, Banega; Jesús Navas, Franco Vázquez, Sarabia (Correa 58); Muriel (Ben Yedder 68)

Hasil Liga Spanyol Hari Ini Atletico Madrid vs Sevilla 2-0 a

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here