Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Malaga vs Real Madrid 1-2 (2)

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Malaga vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-2. Bermain tanpa Cristiano Ronaldo, skor Madrid vs  Malaga ditentukan oleh Isco dan Casemiro. Berkat tiga poin di La Rosaleda pada Senin (16/4), Los Blancos kini kembali ke peringkat ketiga.

Real Madrid sukses mengudeta Valencia di klasemen Liga Spanyol. Memanfaatkan tumbangnya Los Che oleh Barcelona, kini pasukan Zinedine Zidane berhak ada di tiga besar dengan mengumpulkan 67 poin, dua angka di atas Valencia. Isco sendiri bermain brilian dan memukul Malaga, mantan klubnya.

Malaga yang berada di dasar klasemen, sejak awal ditekan habis oleh tim tamu. Real Madrid yang turun dengan formasi unik 4-4-1-1 menumpukan serangan kepada Karim Benzema, yang membuang dua kesempatan emas. Ini disusul aksi Lucas Vazquez di menit 23, yang juga tidak terkontrol.

Namun kebuntuan yang dirasakan Madrid, akhirnya pecah oleh anak yang ditetaskan Malaga sendiri. Menit 29, Isco mendapatkan jarak tembak ideal dari tendangan bebas yang dilakukannya. Dengan jarak 25 yard, sang gelandang sukses menaklukkan kiper tuan rumah, Roberto Jimenez.

Tertinggal, Malaga tidak mau menyerah terlalu cepat. Mereka mengancam via tendangan bebas Roberto Rosales. Kemudian ada momen dari Manuel Iturra yang sukses merebut bola dari Casemiro. Namun tembakannya hanya mengenai kaki kiper Keylor Navas.

Di awal babak kedua, Malaga berusaha memperbaiki penyelesaian akhir. Namun mereka tidak kunjung mendapatkan tembakan tepat sasaran. Hukuman pun datang pada menit 63.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Malaga vs Real Madrid 1-2 (1)

Serangan kilat Madrid yang dibangun oleh Isco membunuh tuan rumah. Menerima bola dari Benzema, Isco yang punya peluang, memberikan kesempatan untuk Casemiro yang lebih lowong untuk mencetak gol kelima di Lig Spanyol musim ini. Masuk, Malaga semakin tertekan.

Isco kemudian ditarik pada menit 71 dan mendapatkan standing ovation dari fans Malaga. Tuan rumah sempat mencicipi harapan ketika Diego Rolan memanfaatkan kecerobohan dari Jesus Vallejo untuk menjebol gawang Madrid. Namun, harapan tinggal harapan. Skor 1-2 tidak berubah, tim tamu berjaya, sementara tuan rumah terpuruk di dasar klasemen.

Gol: Diego Rolan 90/ Isco 29, Casemiro 63

Málaga: Roberto; Rosales, Torres, Ignasi Miquel (Iván Rodríguez 70), Ricca; Adrián, Lacen (Bueno 52), Iturra, ‘Chory’ Castro; Rolan, Ideye (Lestienne 77).

Real Madrid: Keylor Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Vallejo, Theo; Lucas Vázquez, Kovacic, Kroos, Casemiro, Asensio (Ceballos 65); Isco (Borja Mayoral 71), Benzema.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here