Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Sociedad vs Real Madrid 1-3

Hasil Liga Spanyol tadi malam antara Real Sociedad vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-3. Masih dirundung badai cedera, tim tamu sukses menaklukkan Anoeta pada Senin (18/9) dini hari via gol Borja Mayoral, Gareth Bale, dan bunuh diri Kevin Rodrigues. Skor Madrid vs Sociedad ini menjaga jarak Los Blancos dari sang pimpinan, Barcelona.

Tekanan begitu besar menyerang Real Madrid menjelang laga jornada keempat di markas Real Sociedad. Pasalnya, Barca sang rival abadi melanjutkan permainan sempurna dengan menekuk Getafe 1-2. Sebelum laga ini, Los Blancos sudah tertinggal tujuh angka. Belum lagi parade cedera yang menghiasi nama Cristiano Ronaldo, Marcelo, dan Karim Benzema.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Sociedad vs Real Madrid 1-3 r

Namun pasukan Zinedine Zidane bangkit untuk merebut tiga angka. Sejak awal, Los Blancos sudah menunjukan kualitas dengan dua ancaman Marco Asensio dalam seperempat jam pertama. Kemudian menit 19, Borja Mayoral membayar kepercayaan Zidane memasangnya dalam starting XI.

Jebolan akademi Real Madrid itu menjebol gawang Geronimo Rulli dari jarak dekat. Gol yang memberikan sedikit nyeri bagi Sociedad yang sebelum ini meraih tiga kemenangan beruntun. Perbedaan kualitas Madrid dan sang tuan rumah masih belum terlihat saat itu; karena hanya dalam tempo sembilan menit, La Real menyamakan kedudukan.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Sociedad vs Real Madrid 1-3 a

Bola silang Alvaro Odriozola diselesaikan oleh Kevin Rodrigues. Skor 1-1, semua bisa bergerak ke segala arah. Apalagi Sociedad mampu berbagi bola dengan sang lawan. Cuma, Madrid punya keberuntungan ekstra. Menit 36, Rodrigues yang awalnya pahlawan jadi pesakitan kala membelokkan bola kiriman Borja Mayoral ke gawang sendiri.

Skor 1-2 berlanjut hingga turun minum. Melihat ini, pelatih tuan rumah, Eusebio Sacristan mencoba Carlos Vela sebagai alternatif. Namun, Madrid kembali menunjukkan perbedaan kelas di menit 61. Kala itu Gareth Bale mencetak gol ketiga Los Blancos. Menerima umpan lambung Isco, Ia melewatkan bola di atas kepala Rulli yang maju mendekat.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Sociedad vs Real Madrid 1-3 d

Kedudukan 1-3 tidak terelakkan lagi sampai akhir. Real Sociedad menelan kekalahan pertama mereka musim ini. Namun secara peringkat mereka ada di atas Real Madrid; yang baru memperoleh delapan poin.

Gol: Kevin Rodrigues 28/ Borja Mayoral 19, Kevin Rodrigues 36 bd, Gareth Bale 61

Real Sociedad: Rulli, Odriozola, Llorente, Aritz, Rodrigues, Illarramendi, Zurutuza, Xabi Prieto (Juanmi 69), Januzaj (Agirretxe 77), Willian, Canales (Vela 56)

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Theo (Nacho 90), Modric, Casemiro, Asensio (Ceballos 86), Isco, Bale, Mayoral (Lucas 74)

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Sociedad vs Real Madrid 1-3 5

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here