Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Spanyol Terbaru: Espanyol vs Villarreal 1-1, Resmi Disalip Sevilla

Hasil Liga Spanyol Terbaru Espanyol vs Villarreal 1-1,

Hasil Liga Spanyol terbaru antara Espanyol vs Villarreal berakhir dengan skor 1-1. Sempat unggul oleh Rodri, tim tamu hanya bisa pulang dengan kedudukan imbang setelah dibobol oleh tendangan bebas Esteban Granero lima menit jelang bubaran di RCDE Stadium pada Senin, 19 Februari 2018.

Villarreal akhirnya resmi disalip Sevilla di klasemen Liga Spanyol jornada 24. Kapal Selam Kuning harus menelan hasil buruk ketiga dalam tiga laga terakhir, sehingga hanya mengoleksi 38 poin. Sebaliknya, Los Nervioneses yang pekan ini menang 1-2 dari Las Palmas ada di urutan kelima, dengan perbedaan satu poin saja.

Villarreal sendiri, yang baru saja terkuras energinya karena bertarung di Liga Europa, menurunkan tim yang dipenuhi pemain cadangan. Ini berisiko, sementara Espanyol dengan serius memasang trio striker mereka, Leo Baptistao, Sergio Garcia, dan Gerard Moreno dalam pola 4-3-3. Villarreal sudah dibuat tidak nyaman dengan solidnya lini belakang dan ancaman lini depan Los Periquitos.

Baca Juga:  Inter Milan Akan Lepas Gary Medel ke Trabzonspor

Menit 25, tim tamu seperti terbebas dari ketakutan. Enes Unal mengirim tembakan di kotak penalti, bola diblok Carlos Sanchez. Tetapi ada Rodri yang menjebol gawang Espanyol yang dikawal oleh Diego Lopez. Skor 0-1, Villarreal cukup tidak beruntung karena gol tidak bertambah kala percobaan Unal yang berikutnya hanya mengenai sisi gawang.

Hasil Liga Spanyol Terbaru Espanyol vs Villarreal 1-1, Resmi Disalip Sevilla

Di paruh kedua, Quique Sánchez Flores mencopot Sergi Darder dan memasang Marc Navarro. Namun perubahan itu tidak terlalu terasa karena justru Villarreal sangat nyaman. Kiper Sergio Asenjo nyaris tidak bekerja. Malahan tim tamu punya peluang tambahan dari aksi Denis Cheryshev dan Carlos Bacca (72).

Sementara siulan terus bergemuruh dari suporter lokal kepada Espanyol, perlahan tuan rumah mulai meraba kekuatan. Tiba-tiba saja, skor berhasil jadi imbang ketika Esteban Granero mengirim tembakan bebas maut lima menit jelang bubaran tanpa diapa-apakan oleh Sergio Asenjo yang terkecoh.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Everton vs Southampton 1-1, West Bromwich Bersorak!

Segalanya jadi terlambat untuk Villarreal. Mereka sudah terlanjur mengira bakal mendapatkan tiga angka. Skor akhir 1-1, Kapal Selam Kuning harus tersendat di posisi keenam, dan agak beruntung karena Eibar pekan ini kalah sehingga tidak makin menempel mereka.

Gol: Esteban Granero 85/ Rodri Hernandez 25′

Espanyol: Diego López; Víctor Sánchez, Naldo (Piatti 69), David López, Aarón; Granero, Carlos Sánchez, Darder (Marc Navarro 46); Baptistao, Sergio García, Gerard Moreno.

Villarreal: Asenjo; Rukaniva, Álvaro, Víctor Ruiz, Mario Gaspar; Cherysev (Bacca 72), Fuego, Fornals (Trigueros 88), Rodri; Raba, Enes Ünal (Soriano 83).

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.