Hasil Liga Spanyol Terbaru Las Palmas vs Athletic Bilbao 1-0 2

Hasil Liga Spanyol terbaru antara Las Palmas vs Athletic Bilbao berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal Loic Remy mematahkan rekor tak terkalahkan milik tim tamu di bawah komando Jose Angel Ziganda. Skor Bilbao vs Las Palmas ini juga membuat Athletic kini tersendat di peringkat enam, dilampaui Real Madrid dan Atletico.

Athletic Bilbao sempat menjalani deretan sembilan laga tanpa tersentuh kekalahan bersama pelatih anyar mereka. Namun akhirnya, catatan apik itu rusak di tangan Las Palmas. Rotasi pemain yang dilakukan Athletic, di antaranya menyimpan Benat dan Aritz Aduriz dari starting XI terbukti membawa bencana.

Hasil Liga Spanyol Terbaru Las Palmas vs Athletic Bilbao 1-0 r

Pertarungan Las Palmas vs Athletic di Estadio Gran Canaria sendiri berjalan ekstra panas. Kedua tim yang sama-sama mengandalkan penguasaan bola untuk membongkar lawan, saling menyerang sekaligus mengunci. Tuan rumah memiliki kans dari aksi Alen Halilovic dan Jonathan Calleri. Namun, Athletic juga merespons via Sabin Merino.

Di awal paruh kedua, Athletic tampak mulai tancap gas. Masuknya Iker Muniain dan Aritz Aduriz menambah daya kekuatan mereka. Sementara Inaki Williams dan Merino terus saja mencecar pertahanan tuan rumah. Tetapi pada akhirnya itu semua sia-sia. Serangan Athletic terus saja diredam tuan rumah; yang memilih untuk lebih bertahan dan mengendus darah dari serangan balik.

Hasil Liga Spanyol Terbaru Las Palmas vs Athletic Bilbao 1-0 a

Skor 0-0 merayap hingga tiga menit terakhir pertandingan. Athletic tampak bakal mengamankan satu angka dari laga ini. Ketika itulah, pemain pengganti Las Palmas, Loic Remy memastikan tiga angka untuk tuan rumah merampungkan kerja keras Dani Castellano.

Gol yang terjadi di ujung pertandingan itu tak bisa diapa-apakan lagi oleh Athletic; yang bermain menyerang, tetapi tidak cukup ampuh untuk mengganggu kiper Las Palmas, Leandro Chichizola.

Hasil Liga Spanyol Terbaru Las Palmas vs Athletic Bilbao 1-0 r

Gol: Loic Remy 87

Las Palmas: Chichizola; Míchel, Lemos, Ximo Navarro, Dani Castellano; Aquilani, Javi Castellano (Vicente Gómez 83); Vitolo (Remy 64), Jonathan Viera, Halilovic (Oussama 36); Calleri

Athletic Bilbao: Kepa; Bóveda, Núñez, Laporte, Saborit; Iturraspe (Beñat 86), Vesga; Susaeta (Muniain 62), Raúl García, Sabin Merino (Aduriz 62); Williams.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here