Loading...
Sepakbola

Hasil Liga Spanyol Terbaru: Villarreal vs Atletico Madrid 2-1, Dibunuh Enes Unal

Hasil Liga Spanyol Villarreal vs Atletico Madrid 2-1,

Hasil Liga Spanyol terbaru antara Villarreal vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-1. Sempat unggul lewat penalti Antoine Griezmann, tim tamu dibunuh oleh brace Enes Unal dalam delapan menit terakhir pertandingan. Skor ATM vs Villarreal ini menjadi pukulan telak bagi pasukan Diego Simeone, yang kini tertinggal 11 poin dari Barcelona.

Mendapatkan tekanan karena Barcelona menang mudah 2-0 dari Athletic Bilbao, Atletico Madrid kini benar-benar terpuruk di La Liga. Pasukan Diego Simeone terhenti di 64 angka. Sementara Barca, memiliki 75 poin. Artinya dalam 11 pertandingan tersisa musim ini, klub Catalan cukup mengambil 17 poin lagi untuk jadi juara.

Sejak awal, Atletico Madrid bernafsu untuk membobol gawang Villarreal yang dikawal Sergio Asenjo secepat mungkin. Saul memulainya dengan tes akurat. Namun, Kapal Selam Kuning tampak mampu mengimbangi kekuatan tamu mereka hingga menit 20. Ketika itu, Jaume Costa melanggara Antoine Griezmann di kotak terlarang.

Baca Juga:  Ada Alexandre Lacazette, Olivier Giroud Pergi ke West Ham?

Meskipun para pemain Villarreal protes karena menganggap sang penyerang internasional Prancis diving, penalti tetap diberikan. Dan, Griezmann yang muncul sebagai eksekutor sukses membuat skor menjadi 0-1. Dalam kedudukan seperti itu, Villarreal goyah. Mereka nyaris saja kebobolan lagi oleh tembakan Koke yang menghantam tiang gawang.

Sebaliknya, usaha tuan rumah untuk mengejar ketertinggalan seperti menemui jalan buntu. Peluang Pablo Fornals meluas, sementara drive Mario Gaspar dari jarak 25 yard dibaca dengan apik oleh Jan Oblak. Melihat keadaan memburuk, pelatih Javi Calleja kemudian mengubah formasi. Ia memasukkan dua penyerang sekaligus, Enes Unal dan Nicola Sansone untuk membuat Villarreal memainkan pola 4-3-3.

Hasil Liga Spanyol Terbaru Villarreal vs Atletico Madrid 2-1,

Delapan menit setelah masuk lapangan, Enes Unal menyuamakan kedudukan. Umpan silang Alvaro Gonzalez disambutnya dengan tandukan prima yang menjebol gawang Atleti. Ketika itu menit sudah bergerak ke angka 82. Villarreal lantas memaksakan diri. Di ujung pertandingan, umpan silang Daniele Bonera tidak bisa diamankan bek ATM.

Baca Juga:  Hasil Liga Prancis 2018: Monaco vs Nantes 2-1, Ranieri Gigit Jari

Muncullah Enes Unal di waktu yang tepat untuk menaklukkan Oblak dari jarak dekat. Skor 2-1, Kapal Selam Kuning mengamankan kemenangan. Ditambah kartu merah Vitolo di sisa laga, semakin lengkaplah penderitaan Atletico Madrid.

Villarreal: Asenjo, Mario, Álvaro, Bonera, Jaume Costa; Rodrigo, Trigueros, Soriano (Sansone 63), Fornals (Ünal 73); Bacca, Raba (Samu Castillejo 78).

Atlético de Madrid: Oblak, Vrsaljko, Giménez, Godín, Lucas; Saúl, Thomas, Koke (Fernando Torres 84), Correa (Vitolo 70); Diego Costa, Griezmann (Gabi 80).

Gol: Enes Unal 82 dan 92/ Antoine Griezmann 20 penalti

Kartu Merah: Vitolo 90 (Atletico Madrid)

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.