Hasil Liga Spanyol Terbaru Villarreal vs La Coruna 1-1,

Hasil Liga Spanyol terbaru antara Villarreal vs La Coruna ditutup dengan skor 1-1. Tuan rumah tampak tumpul tanpa penyerang utama mereka Cedric Bakambu yang segera berkelana ke Liga Super China. Sempat unggul via gol Enes Unal, Villarreal harus terima dengan satu angka saja di Estadio de la Ceramica akibat gol Florin Andone enam menit jelang bubaran.

Awalnya, Villarreal sangat diunggulkan menang di jornada 18 mengingat lawan mereka dari Galicia hanyalah tim penghuni zona degradasi. Namun kenyataannya berbeda. Kapal Selam Kuning yang tetap turun dengan formasi khas 4-4-2, kesulitan berkembang. Malahan La Coruna yang mampu berbicara lebih banyak di awal babak pertama.

Sebenarnya, Villarreal nyaris kebobolan ketika laga berjalan seperempat jam. Adrian Lopez menunjukkan aksi individual menawan, yang dilanjutkan umpan silang. Sayangnya yang menyambut umpannya adalah bek tengah Raul Albentosa. Ia tak bisa membidik dengan baik ketika peluang mencetak gol ada di depan mata. La Coruna tampak lebih hidup.

Hasil Liga Spanyol Terbaru Villarreal vs La Coruna 1-1, 2

Namun, di tengah kondisi seperti ini, Villarreal malah bisa mencetak gol. Menit 30, penyerang asal Turki Enes Unal menunjukkan kelayakannya masuk starting XI dengan lesakan yang menjebol gawang tim tamu. Hanya berselang semenit, Samu Castillejo nyaris memperlebar jarak, tetapi aksinya dibendung kiper La Coruna, Ruben.

La Coruna sadar mereka harus lebih terbuka. Menit 35, Florin Andone sudah mengetes kiper tuan rumah, Sergio Asenjo, tetapi mentah. Di awal paruh kedua, Villarreal kembali menyengat. Castillejo punya peluang mencetak gol, dengan tembakan datar yang sialnya masih bisa dijangkau oleh Ruben. Berbeda dari paruh pertama, Villarreal tampak menjanjikan di babak kedua ini.

Cuma La Coruna tidak mau menyerah. Mereka memasukkan Emre Colak di menit 60. Sejak saat itu, tim tmau kembali lebih menjanjikan. Permainan lebih terbuka, dan akhirnya enam menit jelang bubaran, bola yang dikirim Sidnei dituntaskan oleh Florin Andone menjadi gol. Skor 1-1, sudah terlambat bagi Villarreal untuk bertindak.

Kapal Selam Kuning tidak hanya gagal mencetak poin penuh. Mereka juga melewatkan kesempatan untuk menyalip Sevilla. Kabar baiknya, karena Sevilla kalah, maka Villarreal kini tinggal satu poin di bawah mereka.

Gol: Enes Unal 30/ Florin Andone 84

Villarreal: Asenjo, Mario, Víctor Ruiz, Álvaro, Jaume Costa; Rodri, Raba (Chuca 76), Castillejo (Cheryshev 63), Fornals; Bacca, Ünal.

Deportivo La Coruna: Rubén, Juanfran, Albentosa, Sidnei, Luisinho; Guilherme, Mosquera (Borja Valle 78), Borges, Carles Gil (Çolak 60), Andone, Adrián López (Bruno Gama 85).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here