Loading...
Sepakbola

Hasil Pembagian Grup Piala Presiden 2018

logo piala presiden

PSSI akan menggelar turnamen Piala Presiden 2018 sebagai ajang pemanasan sebelum menggulirkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Turnamen ini diikuti oleh 20 klub peserta, 18 klub dari Liga 1 dan 2 klub lainnya dari Liga 2. Pembagian babak penyisihan grup pun sudah dilakukan, dan ini hasilnya.

Piala Presiden 2018 bakal dibuka dengan pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa tanggal 16 Januari 2018 mendatang, mulai pukul 15.00 WIB.

“Pembukaan akan dilakukan pada Selasa, 16 Januari 2018 pukul 15.00 WIB. Seperti tahun lalu, pembukaan rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Kami juga akan menampilkan serangkaian acara pada pembukaan tersebut,” sebut anggota Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2018, Risha Adi Widjaya, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Piala AFF U-16: Indonesia ke Final Usai Kalahkan Malaysia

Seperti yang disampaikan, Presiden Jokowi akan hadir dalam pembukaan turnamen ini. Sedangkan babak penyisihan grup Piala Presiden 2018 akan digelar di 5 kota, yakni Bandung, Balikpapan, Malang, Surabaya, dan Bali.

Berikut ini pembagian grup Piala Presiden 2018:

Grup A – Bandung
Persib Bandung
Sriwijaya FC
PSM Makassar
PSMS Medan

Grup B – Balikpapan
Mitra Kukar
Persipura Jayapura
Martapura FC
Barito Putera

Grup C – Malang
Arema FC
PSIS Semarang
Persela Lamongan
Bhayangkara FC

Grup D – Bali
Bali United
Persija Jakarta
PSPS Pekanbaru
Borneo FC

Grup E – Surabaya
Persebaya Surabaya
Madura United
Perseru Serui
PS TNI

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.