Loading...
Sepakbola Uncategorized

Hasil Persiba vs Persipura 0-2, Beruang Madu Kian Terpuruk

Persiba Balikpapan Persipura Jayapura 2

Hasil Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Gajayana Malang pada Senin tanggal 22 Mei malam berakhir dengan skor 0-2 yang membuat tim Beruang Madu semakin terpuruk. Inilah laporan pertandingan Liga 1 2017 antara Persiba vs Persipura.

Persipura Jayapura melawat ke Malang yang menjadi markas sementara Persiba Balikpapan tanpa diperkuat oleh kapten tim sekaligus ikon dan bomber andalannya, Boaz Solossa, yang harus menjalani sanksi skorsing dua pertandingan yang telah dijatuhkan oleh Komisi Disiplin PSSI.

Sebagai gantinya, pelatih Liestiadi menempatkan striker muda Marinus Wanewar sebagai ujung tombak serangan dengan didukung oleh Ferinando Pahabol, Prisca Womsiwor, Ian Louis Kabes, dan Addison Alves.

Baca Juga:  Liverpool Harus Segera Lupakan Kekalahan Dari Manchester City

Langsung menggebrak sejak menit awal pertandingan, tim tamu sudah unggul 1-0 pada menit 13 berkat gol Addison Alves setelah memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan oleh Ian Louis Kabes.

Menit 17, Persipura semakin menjauh setelah Marinus Wanewar berhasil membobol gawang Persiba dari umpan manis Ferinando Pahabol. Selepas itu, berkali-kali anak-anak Jayapura mendapatkan peluang. Namun, hingga menit akhir pertandingan, skor tetap 0-2 untuk kekalahan tuan rumah.

Hasil ini membuat Persiba Balikpapan semakin terpuruk dan masih berada di dasar klasemen sementara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 hingga laga ke-8. Skuad asuhan Milomir Seslija menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan di kompetisi Liga 1 2017 ini.

Baca Juga:  Hasil Piala Dunia U20 Hari Ini: Venezuela vs AS 2-1, Lolos ke Semifinal

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.