Loading...
Sepakbola

Hasil PSG vs Chambly 2-4, Debut Buruk Gianluigi Buffon

Buffon

Gianluigi Buffon harus merasakan debut tak mengenakkan bersama PSG setelah timnya kalah 2-4 dari Chambly. Memang, tak banyak pemain utama PSG yang bermain di laga ini namun tetap saja hasil ini sedikit merusak keinginan sang kiper legendaris yang bahkan berandil dalam kekalahan timnya di pertandingan ini.

Tak ada nama-nama seperti Edinson Cavani, Kylian Mbappe, Thiago Silva, Neymar, atau bintang lain di skuad PSG di laga ini karena mereka masih menjalani liburan atau masih bertanding di Piala Dunia 2018. Namun meski demikian, Thomas Tuchel masih punya sejumlah pemain dengan kualitas bagus seperti Adrien Rabiot, Jese Rodriguez, dan sejumlah pemain muda berbakat termasuk Timothy Weah.

Baca Juga:  Hasil Semifinal Piala Konfederasi 2017: Portugal vs Chile 0-3 Adu Penalti

Sayangnya, debut Buffon tidak berjalan mulus di pertandingan ini. Ia bahkan memberikan lawan hadiah penalti dan kemudian bisa dieksekusi dengan sempurna oleh Anthony Soubervie ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

Secara mengejutkan, Chambly mampu menghancurkan PSG dalam laga uji coba yang digelar tertutup ini. Pasalnya, tim lawan mampu menambah dua gol melalui Gaharo Doucoure untuk menutup babak pertama dengan skor 0-2 dan kemudian di awal babak kedua ada gol tambahan dari Patrick Etshimi.

PSG baru bisa memperkecil skor di menit 64 melalui aksi Colin Dagba. Empat menit kemudian, Virgilliu Postolachi membuat skor menjadi 2-3 namun kemudian Chambly mencetak gol keempatnya di menit 77 melalui Othman Dadoune dan membuat laga berakhir dengan skor 2-4.

Baca Juga:  Fernando Torres Bakal Pindah ke Klub Liga Meksiko, Cruz Azul?

Tentunya pengalaman buruk ini tidak ingin diulangi lagi oleh kiper berusia 40 tahun itu. Setelah ini, PSG akan berhadapan dengan Bayern Munchen dalam laga International Champions Cup di Austria.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.