Home / Social Media / Hati-Hati Berantem, 3 Pertanyaan Cewek Ini Super Menjebak!

Hati-Hati Berantem, 3 Pertanyaan Cewek Ini Super Menjebak!

Setiap ngobrol sama cewek, biasanya ada pertanyaan menjebak yang sengaja atau nggak sengaja mereka katakan. Tujuannya pasti macam-macam mulai dari ingin tahu selera kamu, penilaian kamu tentang dia, sampai apakah kamu setuju dengan pilihan dia. Makanya, jawaban kamu kadang menentukan apakah dia senang atau nggak yang bisa dilihat dari ekspresi wajah atau bahasa tubuhnya. Salah menjawab, siap-siap saja dia ngambek.

Makanya, nggak sedikit cowok yang kena semprot cewek setelah kasih jawaban dari pertanyaan menjebak ini. Kalau dia ngambek, berarti jawaban kamu dianggap nggak sesuai dengan kenyataan atau harapan dia. Tapi, kalau dia tersenyum, bisa jadi jawaban itu yang memang diharapkan. Biar besok-besok nggak salah menjawab pertanyaan menjebak dari cewek, kamu mesti ingat tiga pertanyaan paling banyak ditanyakan cewek ini.

Setelah mengucapkan sesuatu yang cukup bahaya, biasanya cewek akan bereaksi dengan kata “Apaaaa?”. Eits, pertanyaan ini bukan selalu berarti kamu harus mengulang pernyataan yang sama. Bisa jadi, itu adalah cara dia untuk meminta kamu ubah pernyataan tadi.

Sumber Gambar: the helathy fat girl

Dikasih pertanyaan kayak gini? Duh, hati-hati, deh! Kalau bilang iya, siap-siap kena marah dan dengar “oh, jadi gitu?”. Nah, sebaliknya, ketika kamu bilang dia nggak gendutan, dia juga nggak akan percaya dan mikir kamu bohong. Mau nggak jawab? Jangan kira bisa selamat dari keadaan, kamu juga tetap bisa terlihat salah, loh!

Yep. Kerap kali, pertanyaan ini diajukan oleh gebetan atau pacar kamu ketika melihat keberadaan cewek lain di jalan maupun yang dikenal. Mau jujur? Siap-siap dibilang “ya udah, suka sama dia aja”. Tapi, kalau bilang dia nggak cantik, siap-siap aja dengar “dia aja nggak cantik, apalagi aku”. Kalau dengar pertanyaan ini, bilang aja “aku sayang kamu, kok”.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *