Loading...
Scandal

Heboh! Elite Partai Demokrat Unggah Tulisan ‘Partai Khianat Selalu’, Sindir PKS?


Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Andi Arief secara tak langsung memantik api balas dendam kepada PKS dengan mengunggah tulisan bernada kebencian, yakni ‘Partai Khianat Selalu’ melalui akun media sosial Twitter resminya.


Cap yang disematkan Andi terhadap PKS bukan tanpa alasan. Hal tersebut dikarenakan PKS telah menceraikan Deddy Mizwar dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat. Padahal sebelumnya telah memberikan dukungan. Dan menanggapi kehebohan yang diciptakan Andi, PKS pun angkat bicara.

Dilansir dari laman Detik.com, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera hanya mengungkapkan bahwa tulisan Andi tak membuatnya kelabakan. Menurutnya, partai manapun memiliki kebebasan dalam memutuskan apapun. Termasuk PKS yang mencabut dukungan pada Deddy lantaran alasan tertentu.

Baca Juga:  Prestasi Emil Dardak Jauh di Bawah Anas, Pengamat Politik: PDIP Tak Usah Cemas

PKS memiliki analisa dan pertimbangan sebelum memutuskan untuk mencabut dukungan terhadap Deddy Mizwar. “Monggo saja mau komentar apapun. Tapi dalam perjalanan sejarah, PKS sudah membuktikan komitmennya,” tukasnya, Jumat (29/12), dikutip dari Detik.com, Sabtu (30/12/2017).

Mardani menegaskan bahwa komentar Andi yang sedemikian rupa tak akan mengubah sikap PKS. Bahkan secara pribadi, dirinya sama sekali tak terpengaruh cuitan Andi. Wakil Ketua Komisi II tersebut malah memberikan doa terbaik teruntuk Demokrat dan juga Deddy Mizwar.

“Demokrat tentu memahami prinsip bahwa tiap partai bebas membuat keputusan. Kami doakan Demokrat dan kang Demiz (Deddy Mizwar), khususnya, dapat selalu mengabdi pada bangsa dan negara melalui jalur manapun,” pungkasnya lebih lanjut.

Baca Juga:  Heboh! Hina Nabi Muhammad, Pengguna Twitter Ini Dipolisikan

Andi mengunggah cuitan terkait ‘Partai Khianat Selalu’ pada Rabu (27/12) sekitar pukul 18.06 WIB. Usai menghebohkan jagad maya dengan unggahan tersebut, pada Kamis (28/12) pukul 13.34 WIB dan 13.42 WIB, Andi kembali mengungkit sikap PKS yang membuang Deddy begitu saja.

“PKS cari alasan mencampakkan Demiz ada kontrak politik dg democrat. Orang bodoh juga tahu ada kontrak politik. Cari alasan kurang cwrdas,” demikian cuitan Andi. Disusul, “Mesti bukan partai Islam, Partai Demokrat kedepankan akhlak, tidak akan lakukan serangan balasan mencabud dukungan zulkieflimansyah di NTB.”





Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.