Heboh Foto Hot Wakil Ketua DPRD Sri Rahayu Agustina Beredar di FB, Begini Reaksi Sang Suami!

Posted on

Foto


Setelah foto syurnya tersebar di media sosial Facebook (FB) beberapa waktu lalu. Sekarang ini, foto hot  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Sri Rahayu Agustina kembali beredar di media sosial dan telah menghebohkan publik.


Dilansir dari RMol Jabar (Jawa Pos Grup), Selasa (8/8/17), dari foto hot yang disebarkan sekarang ini lebih jika dibandingkan dengan foto sebelumnya. Dalam akun FB yang diduga milik Sri Rahayu Agustina ini memperlihatkan fotonya tanpa mengenakan gaun dan hanya terlihat bagian wajah dan dada atasanya.


Diketahui, kalau postingan itu telah dilakukan pada Minggu (6/8/17) sekitar pada pukul 19.18 WIB. Dua foto ini sekarang menjadi viral dan menjadi buah bibir publik, karena hal yang sama dari sebelumnya telah terulang kembali.

Baca Juga:  Mau Tau Doktrin ke Bocah Pengebom Gereja? Ini Dia…

Dalam foto hot yang diunggah pertama kali, memperlihatkan Sri Rahayu Agustina sedang mengenakan gaun tidur warna hitam, terlihat juga dia juga telah berpose layaknya sedang melakukan panggilan telepon.


Adanya postingan itu sempat membuat akun milik Sri Rahayu Agustina ini heboh. Tak selang beberapa diunggah di FB, sudah banyak netizen yang memberikan komentar terkait dengan adanya foto hot tersebut.


Ilustrasi

Copyright ©harian indo

Akan tetapi, selang 15 menit kemudian foto tak senonoh itu telah hilang dari dinding akun FB milik Sri Rahayu Agustina. Dan beberapa komentar dari para netizen juga sempat mereda setelah adanya tindakan penghapusan itu.


Namun, adanya kemuculan foto hot kedua di akun Sri Rahayu Agustina tersebut, telah menimbulkan banyak pertanyaan dari netizen, siapa sebenarnya orang yang telah mengunggah beberapa foto syur itu.

Baca Juga:  Dikritik Soal Bantuan ke Rohingya, PDIP: Statement Prabowo Mengada-ada dan Tidak Berdasar

Melihat adanya hal tersebut, suami dari Sri Rahayu Agustina, Ahmad Suroto mengklarifikasi adanya foto hot itu, dia mengatakan kalau akun FB milik istrinya selam ini telah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Pihaknya mengatakan, kalau ponsel milik istrinya telah hilang dicuri oleh seseorang beberapa waktu lalu. Hingga pada akhirnya, sang pencuri telah memanfaatkan akun milik istrinya untuk memposting beberapa foto koleksi pribadi milik Sri Rahayu Agustina.


“Saya sudah lapor polisi. Itu gimana sih cara menutupnya,” pungkasnya.

Frasa Pencarian:

  1. sri rahayu agustina
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.