Tak hanya artis, sekarang sepertinya narkoba sudah merambah dunia para politisi. Terbukti baru-baru ini salah satu politikus partai Golkar terciduk pihak yang berwajib diduga menggunakan narkoba.

Politisi dari Partai Golkar ini adalah Indra Jaya Piliang. Ia dibekuk oleh pihak yang berwajib, aparat Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat. Indra ditangkap bersama dengan rekannya yakni Romi Fernando dan juga M Ismail Jamani.

Penangkapan terjadi pada rabu (13/9/2017) malam kemarin. Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil menyita satu set bong dan cangkong bekas pakai serta satu plastik kosong yang diduga bekas menyimpan narkoba.

“Ya,” Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan peristiwa penangkapan Indra JP dan dua rekannya ketika dikonfirmasi detikcom, Kamis (14/9/2017), seperti yang diwartakan oleh Detik.com

Argo menyebutkan jika tidak akan barang bukti narkoba di lokasi kejadian. Saat ini jenis yang digunakan dan dikonsumsi ketiganya masih didalami oleh pihak penyidik.

“Barang buktinya kan tidak ditemukan. Jadi sekarang penyidik sedang mendalami,” jelas Argo saat ditanya tentang jenis narkoba yang diduga dikonsumsi ketiga orang tersebut.

Sementara itu saat dimintai keterangan, pihak Golkar mengaku akan memberikan sanksi tegas bagi Indra jika terbukti menggunakan narkoba.


“Kami akan beri sanksi tegas, narkoba ini salah satu yang harus dihindari kader Golkar. Jika terbukti, akan diberikan sanksi,” ujar Wasekjen Golkar Ace Hasan saat dikonfirmasi, Kamis (14/9/2017).

Meskipun begitu, Ace menyebutkan belum mendapatkan kabar resmi terkait penangkapan Indra. Dan Indra sendiri, papar Ace merupakan Anggota Dewan Pakar Golkar.

“Beliau bukan pengurus, tentu kita sangat prihatin apa yang terjadi Mas Indra Piliang dan kami akan coba memastikan ke Indra Piliang apa betul yang bersangkutan melakukan itu,” ucap Ace.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here