Home / Celebs / Hilda Vitria: Saya Tidak Pernah Menikah Dengan Kriss Hatta!

Hilda Vitria: Saya Tidak Pernah Menikah Dengan Kriss Hatta!

Hilda Vitria-Kriss Hatta

Sidang pembatalan pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta perdana digelar hari ini, Kamis, 8 Februari 2018 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, Hilda menegaskan jika dirinya tidak pernah sama sekali menikah dengan Kriss Hatta.

Sidang perdana pembatalan pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta belum menghasilkan keputusan apapun. Sidang terpaksa ditunda dikarenakan KUA Jatiasih, Bekasi yang juga dituntut oleh Hilda Vitria berhalangan hadir. Tetapi kesempatan tersebut dimanfaatkan Hilda Vitria untuk memberi klarifikasi terkait rumor yang menyebut dirinya sudah menikah dengan Kriss Hatta.

“Saya sudah pernah mengingatkan saya enggak pernah menikah dengan orang (Kriss) tersebut. Kenapa saya mengajukan gugatan, pada saat dia menyebarkan itu (dokumen nikah) saya dan lawyer langsung mengecek ke KUA Jatiasih. Saya ketemu sama kepala KUA namanya Yusuf dan minta diperlihatkan buku besar yaitu buku register,” ujar Hilda Vitria, dikutip Kumparan (8/2).

Hilda pun kemudian merinci bagian mana saja yang dianggapnya telah dipalsukan oleh Kriss Hatta.

“Pertama, nama ayah saya Tahir Zaman Khan bukan Tahirahman. Kedua, ini Mama saya, ibu Rachmawati, di buku itu ditulisnya sudah almarhumah. Ini Mama saya masih sehat, tambah lagi ayah saya disebut sudah almarhum. Ketiga, alamat saya enggak benar. Keempat, yang bikin lebih shock, tanda tangan saya dipalsukan,” paparnya.

Sebenarnya Hilda malas menanggapi rumor mengenai pernikahannya dengan Kriss Hatta, tetapi pemberitaan semakin lama semakin menjadi – jadi sehingga memaksanya untuk melakukan klarifikasi.

“Terus terang saya merasa enggak enak banget. Saya merasa enggak merasakan hal semacam itu. Saya bingung kenapa bisa ada gosip ini, kenapa dia bisa melakukan hal ini. Saya tegaskan, saya tidak pernah menikah dengan dia. Itu aja,” tegasnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *