Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A kembali ludes terjual dalam hitungan menit pada flash sale yang digelar secara eksklusif oleh toko online Lazada Indonesia. Sayangnya, baik Xiaomi maupun Lazada enggan menyebutkan jumlah unit smartphone Xiaomi Redmi 5A yang disiapkan pada flash sale kedua. Melalui cuitannya, Lazada akan meningkatkan kemampuan web dan stok Redmi 5A untuk flash sale berikutnya.

“Terima kasih u/ antusiasme yg luar biasa. #Redmi5A habis dlm hitungan menit. Krn permintaan yg begitu besar, blm semua org bs dpt #Redmi5A ini. Tim Lazada akan meningkatkan stabilitas platform dan jml unit untuk Flash Sale berikutnya,” cuitan Lazada di Twitter.

Smartphone perusak harga Redmi 5A mengusung spesifikasi yang bersaing di kelasnya dengan dibekali layar berukuran 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan OS Android 7.1 Nougat dengan antarmuka MIUI 9.

Sisi kamera, Xiaomi Redmi 5A mengandalkan kamera utama resolusi 13 megapiksel didukung phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash Redmi 5A juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Kinerja yang diusung Xiaomi Redmi 5A cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB atau 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 308.

Xiaomi Redmi 5A didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Ponsel ini menggunakan slot dedicated, sehingga pengguna dapat memakai dual SIM aktif bersamaan dengan microSD.

Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 5A ini didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas cukup memadai, yakni 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Loading...

Sampaikan Pendapat