Loading...
Social Media

Hmm… Cantiknya Wanita Ahli Mesin Asal Filipina Ini!

Dengan profesinya, wanita cantik asal Filipina yang satu ini begitu menggoda. Hmm… Cantiknya Wanita Ahli Mesin Asal Filipina Ini!


Tantin Legaspi Meneses memiliki paras cantik dan tubuh yang seksi. Tapi tidak seperti kebanyakan wanita lainnya, Tantin Legaspi Meneses menggeluti pekerjaan yang jauh dari kata ‘cantik’, ‘seksi’ maupun ‘feminin’.


Wanita 21 tahun ini menarik perhatian netizen karena di balik wajah cantiknya, pekerjaan Tantin bisa dibilang sangatlah maskulin. Ia adalah seorang montir atau ahli mesin di bengkel; profesi yang biasanya dilakukan mayoritas pria.



Tantin Legaspi Meneses yang berasal dari San Simon, Pampanga, Filipina punya keahlian mereparasi mesin dan memperbaiki mobil. Datang dari keluarga yang memang berprofesi sebagai montir atau ahli mekanik, tidak heran jika Tantin juga menyukai dan jago dalam lapangan pekerjaan ini.

Baca Juga:  Kirana Larasati Terkejut Tahu Kebiasaan Baru Ahok Selama Ditahanan

Tantin Legaspi Meneses merupakan lulusan TESDA Gonzali Puyat School of Arts and Trades di San Luis Mexico, Pampanga, khusus untuk mempelajari berbagai hal dan kemampuan di bidang mekanik. Setelah lulus kuliah, Tantin sudah sangat mahir memperbaiki mobil berbagai tipe.


Selain berkotor-kotoran dengan oli dan berbagai perkakas berat lainnya di bengkel, Tantin juga tidak menyia-nyiakan paras cantiknya dengan menjadi model. Seperti dikutip dari Philnews, Tantin punya pekerjaan sampingan sebagai model iklan lepas.



Tantin pun menggemari dunia anime yang membuatnya tertarik menjadi cosplayer. Ia bahkan pernah memenangkan beberapa penghargaan Cosplay dengan menjadi Erza Scarlet, karakter wanita perkasa dan pemberani di serial anime ‘Fairy Tail’.

Baca Juga:  Jangan Salah! 10 Hal Ini Dilakukan Orang Kaya dan Kita Nggak Lakukan

Jadi kepingin ganti oli nih, hehehe..

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.