Loading...
Uncategorized

Hotman Paris: Julia Perez Tubuhnya Kurus Kering Tinggal Tulang!

Julia Perez Kritis

Kondisi Julia Perez ternyata tak cukup baik saat ini. Tubuhnya sangat kurus kering dan terlihat hanya tinggal tulangnya saja. Setidaknya itulah gambaran dari Hotman Paris Hutapea yang datang menjenguk Jupe pada Senin, 22 Mei 2015 kemarin.

Hotman Paris memang sudah lama ingin menjenguk Jupe, tetapi baru kemarin ia punya waktu untuk bertemu dengan pelantun ‘Belah Duren’ itu. Hotman mengatakan jika Jupe sudah tidak bisa bergerak sama sekali. Bahkan tubuhnya sangat kurus dan terlihat hanya tulang saja.

“Fisiknya tidak bergerak sama sekali. Saya mengatakan itu, saya kira sudah sangat parah. Dia itu, aduh, sudah kurus kering. Jadi tangannya itu boleh dikatakan jadi tinggal tulang. Sangat kurus. Saya nggak tahu kalau kanker bisa bikin kurus. Drastis sekali,” beber Hotman Paris, dikutip Tabloid Bintang (22/5).

Meski kondisi fisiknya sudah tidak bergerak, Jupe ternyata masih mengingat dirinya.

“Dia sudah sangat lemah. Tapi, ucapan pertama yang dia katakan adalah, ‘Abang’. Terus saya tanya, ‘Ingat nama saya?’. Dia jawab, ‘Hotman Paris’. Saya bilang, kamu sangat cantik di sini,” tambah Hotman.

Pengacara kondang tersebut senang bisa melihat Jupe walau hanya sebentar karena Jupe berada di ruang ICU. Pada kesempatan itu, Hotman juga menyerahkan sumbangan dalam bentuk uang darinya dan seorang kliennya.

“Kami bawa oleh-oleh uang. Jumlahnya tidak dapat disebutkan. Pokoknya ada sumbangan dari saya dan klien saya. Tadi saya kasihkan ke asistennya di hadapan Jupe,” tutupnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.