HTC U12+ Bakal hadir Varian Warna Transparan, Harga Lebih Mahal?

Posted on

HTC U12+

HTC U12+

HTC U12+ kabarnya akan tersedia varian dengan casing transparan seperti generasi sebelumnya. Informasi ini bersumber dari akun leakster yang selama ini cukup terkenal akurat, yakni @rquandt. Sayangnya, akun tersebut juga mengatakan bahwa harga HTC U12+ bakalan lebih mahal dari generasi sebelumnya. 


Berdasarkan kabar yang sudah Sidomi himpun sebelumnya, HTC U12+ mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2880 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci yang berteknologi Super LCD 5 kapasitif, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Smartphone besutan vendor Taiwan ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka HTC Sense UI.


Konektivitas HTC U12+ ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5mm. HTC U12+ ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 256GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Baca Juga:  Huawei Honor 7X Flame Red Diluncurkan 5 Desember 2017

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 3420mAh dengan fasilitas Quick Charge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Tak hanya itu, HTC U12+ ini didukung fitur andalan HTC seperti HTC BoomSound Hi-Fi Edition, HTC Edge Sense, HTC Face Unlock, Hi-res Audio, 3D audio recording dan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.


Sisi performa, HTC U12+ bisa dikatakan tak kalah dengan flagship masa kini karena mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang mengusung prosesor octa-core Kryo 385 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz dan diperkuat dengan memori RAM 6GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 630.


Sisi kamera, HTC U12+ ini bisa dikatakan bersaing dikelasnya dengan dipersenjatai dengan kamera utama ganda berkekuatan 12 megapiksel + 16 megapiksel berteknologi UltraPixel 3 dengan sensor berukuran 1/2.55 inci 1,4 um piksel ditandemkan dengan lensa 28mm aperture f/1.7, OIS, UltraSpeed autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. HTC juga membekali U12+ dengan kamera depan ganda untuk foto selfie dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.0.

Baca Juga:  Teaser Terbaru Ungkap OnePlus 5 Lebih Kecil dari 3T

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.