Huawei Nova Lite+ Sambangi Italia, Ini Harganya

Posted on

Huawei Nova Lite+Huawei Nova Lite+

Baru-baru ini smartphone Huawei Nova Lite+ menggebrak pasar Italia dan membidik segmen entry-level dan menengah. Smartphone ini hadir dengan desain elegan berkat balutan casing metal yang kokoh. Huawei Nova Lite+ didukung baterai berkapasitas 4000mAh dan dibandrol dengan harga yang kompetitif, yakni 169 euro atau sekitar Rp 2,6 juta.

Smartphone kelas menengah Huawei Nova Lite+ dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1.

Baca Juga:  HTC U11 128GB Dibuka Pre-order di Negara Ini

Konektivitas smartphone yang mengusung dimensi kompak ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, USB Type-C, 4G LTE, 3G HSPA, dan GPS. Ponsel ini juga didukung sensor sidik jari di sisi belakang ponsel. Vendor asal Tiongkok ini juga membekali seri Huawei Nova Lite+ dengan memori internal berkapasitas 32GB lengkap dengan dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Performa yang dihasilkan oleh Huawei Nova Lite+ cukup bersaing di kelas menengah dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 308, seperti yang dilansir dari GSM Arena (21/08/2017).

Baca Juga:  Huawei Honor View 10, Penantang OnePlus 5T Dirilis

Sisi kamera, smartphone Huawei Nova Lite+ dibekali kamera utama berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor BSI didukung phase-detection autofokus, yang diperkuat oleh LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Sedangkan kamera depan, Huawei Nova Lite+ mengusung resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Ponsel ini disokong baterai berkapasitas 4000mAh.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.