Loading...
18+

Huft…. Jangan Emosi Kalau Tidak Mau Mesenyal Saat Putus Asmara

 

Memutuskan hubungan asmara dengan cara yang tidak baik, terkadang membuat sebagian orang merasa menyesal. Namun pada dasarnya, memang perpisahan selalu menyedihkan.

Kejadian seperti ini, akan menghancurkan perasaan siapa pun yang mengalaminya. Maka dari itu POPle sebaiknya, berpikir dua kali untuk memutuskan hubungan asmara saat sedang emosi.

Memang banyak hal yang bisa membuat hubungan asmara menjadi hancur. Tapi alangkah baiknya jika kamu membicarakannya terlebih dahulu dengan si Dia. Jika hubungan kalian memang harus benar-benar berakhir tidak ada penyesalan nantinya.

Berikut ini ada beberapa hal yang harus kamu pikirkan sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan kalian. Cekidot guys!!

Apakah hubungan ini berharga?

Baca Juga:  Benarkah 5 Karakter Si Dia Ini Jadi Patokan Skala Performa Bercintanya

Jika posisi kamu sedang berada pada hubungan yang rusak. Rasanya tidak ada masalah untuk mengakhiri hubungan. Namun jika hubungan baik menjadi berakhir hanya karena perbedaan pendapat kecil tentu akan menjadi penyesalan.

Masa Perubahan
Jika kamu merasa hubungan kalian berubah, dan seketika si Dia berubah menjadi jauh dari kamu. Namun ketika hati sudah mulai adem hal tersebut bisa ditangani. Kamu hanya perlu waktu untuk meredam amarah, itulah sebabnya keputusan tergesa-gesa yang diambil bisa meninggalkan penyesalan.

Susah Move On
Apakah kamu suka berpikir, akan mudah mendapatkan seorang pengganti pasangan dalam sebuah hubungan? Namun fase tersulitnya adalah sulit untuk mendapatkan yang pas dengan dirimu. Tentu saja hal ini sangat mudah menjalani hubungan yang santai. Akan tetapi, namun untuk tahap serius tidak semudah itu.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.