husein alatas

Husein Alatas akan segera mengakhiri masa lajangnya. Ia akan segera mempersunting gadis pujannya, Annisa Nabillah pada Sabtu 23 September 2017 mendatang di Masjid Al – Irsyad Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung, Jawa Barat. Akad nikah dan resepsi rencananya akan digelar di tempat yang sama. Husein pun membeberkan konsep pernikahannya itu. Rupanya Husein dan Annisa lebih memilih konsep yang simple dan sederhana di hari pernikahannya nanti.

“Gue bikin acara nanti sederhana banget sih. Simple banget, akadnya di dalam masjid terus di luar masjidnya nanti ada resepsinya gitu lah. Konsepnya tuh kayak garden party gitu. Jadi sederhana banget,” ungkap Husein melalui sambungan telepon seperti yang dirilis laman liputan6.

Husein pun mengungkapkan jika acara resepsi pernikahan rencananya akan digelar di halaman masjid, sehingga tak ada acara untuk menyanyi. Bagi Husein yang terpenting dalam resepsi tersebut adalah memberi kabar bahagia mengenai pernikahannya.

“Itu kan di halaman masjid, dan enggak boleh ada yang nyanyi. Simple sih acaranya, gue cuma ngumpulin teman-teman ngasih kabar bahagia. Jadi bukan yang kayak gimana-gimana,” jelas Husein lagi.

Husein dan Anisa dikabarkan menjalani hubungan spesial baru dalam kurun waktu dua bulan terakhir ini. Keduanya sebenarnya sudah lama saling mengenal, namun baru beberapa bulan terakhir kembali dipertemukan. Annisa sendiri sebelumnya dikenal sebagai Nabel, mantan personel Mahadewi yang tak lain adalah grup bentukan Ahmad Dhani.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here