Hyorin Kembali Bicara Soal Penyebab SISTAR Bubar

Posted on

Hyorin SISTAR

Saat SISTAR resmi dibubarkan pada pertengahan tahun 2017 lalu, Hyorin selalu dituding sebagai penyebab utamanya karena ia ingin keluar dari grup untuk bersolo karier. Namun baru-baru ini Hyorin kembali mengungkit masalah tersebut dan sedikit membantah bahwa SISTAR bubar karena dirinya.

Dalam wawancaranya bersama majalah High Cut, Hyorin mengungkapkan kalau ia memiliki beberapa kekhawatiran selama menjalani kehidupannya sebagai seorang penyanyi dalam 7 tahun terakhir ini.

“Aku tidak bisa bilang ‘aku ingin keluar (dari SISTAR) karena ada banyak hal yang ingin aku lakukan’. Aku sadar bahwa seseorang tidak bisa hanya melakukan hal-hal yang dia inginkan,” kata Hyorin.

“Setelah debut, aku bekerja dan melakukan promosi bukan untuk diriku, tapi untuk SISTAR selama 7 tahun. Karena hal itulah aku mulai cemas dengan hidupku sebagai seorang Hyorin dan Kim Hyo Jung (nama aslinya).”

Hyorin menjelaskan bahwa ia bukanlah satu-satunya member yang punya kecemasan seperti itu. Sebelum bubar, semua anggota SISTAR sempat berdiskusi panjang hingga akhirnya sepakat untuk menghentikan karier mereka di industri musik.

“Bukan hanya aku yang memiliki kekhawatiran itu, tapi juga member lainnya,” ujarnya. “Setelah berpikir matang, kami memutuskan bahwa setelah bekerja sama selama 7 tahun, kami akan tetap berteman baik, menjalani kehidupan masing-masing, dan tetap saling mendukung satu sama lain.”

Kini Hyorin mulai menjalani kariernya sebagai seorang penyanyi solo. Ia pun berencana untuk merilis album bertajuk #1 To Do List pada tanggal 6 Februari mendatang.

Baca Juga:  Amanda Rawles Lanjutkan Kuliah Di Australia Tahun Depan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.