Loading...
Celebs

HyunA Jadi Idol karena Dulu Selalu Gagal Audisi Akting

HyunA

HyunA memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang idol dan sudah malang melintang di dunia musik sejak sekitar tahun 2007 silam. Namun sebelum benar-benar terjun menjadi seorang penyanyi, HyunA rupanya pernah berniat menjadi seorang aktris.

HyunA dan member Triple H sempat jadi bintang tamu di acara School Attack dan berbicara tentang bakat yang dimiliki HyunA. MC Eun Ji Won pun memuji kemampuan HyunA dalam menari dan yakin kalau idol 26 tahun tersebut sudah mahir sejak masih kecil.

Menanggapi hal ini, HyunA justru bercerita bahwa sebenarnya ia dulu tidak punya bakat apa-apa. Ia mengaku pernah berkali-kali mengikuti audisi akting tapi selalu gagal hingga akhirnya ia memilih bidang lain untuk ditekuni.

“Jujur saja, aku dulu tidak punya bakat apapun saat masih muda. Aku tersingkir dari semua audisi,” kata HyunA. “Ayahku bermimpi menjadi aktor teater, jadi dia ingin agar aku ikut audisi untuk menjadi seorang aktris.”

“Tapi aku selalu saja tidak lolos karena aku memang tidak punya bakat apa-apa. Aku lalu mulai mengikuti kelas menari dan menjadikannya keahlian khususku.”

Berkat kerja kerasnya di bidang menari, HyunA akhirnya diterima di sebuah agensi dan berhasil debut. Sejak saat itu HyunA pun terus meniti kariernya sebagai seorang idol, mulai dari menjadi member Wonder Girls, 4Minute, hingga bersolo karier.

“Aku berhasil masuk ke sebuah agensi lewat sekolah menari dan aku bisa debut,” katanya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.