Loading...
Uncategorized

‘Ibu Mertua’, Hadirkan Serunya Konflik Menantu – Mertua Segera di Indosiar

Setelah tamatnya serial Khushi, hanya tersisa 3 serial India di Indosiar yaitu Sandya, Naagin 2 serta Ranveer dan Ishani.

Namun rupanya Indosiar telah menyiapkan satu serial baru yang akan segera tayang, Ibu Mertua. Serial berjudul asli Mere Angne Mein tayang sejak 15 Juni 2015 di saluran Star Plus India. Hingga saat ini, serial produksi Sphere Origins ini mencapai lebih dari 700 episode.

Ibu Mertua (Mere Angne Mein) mengisahkan tentang hubungan menantu dan mertua dengan beragam masalah yang terjadi di antara mereka. Shanti Shivastav atau yang kerap dipanggil Shanti Devi (Krutika Desai Khan) adalah seorang ibu bertangan besi, berkuasa dan suka memerintah di keluarga besarnya. Ia memiliki seorang putra bernama Shivam Raghav (Karam Rajpal) dan putrinya bernama Sarla (Anaya Khare).

Baca Juga:  Sandra Dewi Hamil, Netizen Ramai Ucapkan Selamat

Suatu hari, Riya (Ekta Kaul) datang sebagai anggota keluarga baru di keluarga Shrivastav. Setelah menikah dengan Shivam, Riya tinggal bersama keluarga Shrivastav. Bukan hal mudah bagi Riya untuk beradaptasi dengan keluarga barunya dibawah kekuasaan sang ibu mertua. Riya bahkan sempat bermasalah dengan peraturan di rumah tersebut.

Ekta Kaul sebagai Riya Mathur / Riya Shivam Shrivastav | Foto: The Tribune

Riya sendiri merupakan rekan kerja Shivam. Keduanya jatuh cinta dan menikah. Masa-masa sebelum pernikahan berlangsung dramatis dimana Sarla yang licik berusaha mengelabui Riya. Tapi akhirnya pernikahan tetap dilaksanakan berkat kecerdasan Riya.

Penasaran dengan kisah mereka? Akankah kisah Riya dan Shanti Devi mengikuti kesuksesan serial Ranveer dan Ishani, Khushi serta Naagin 2 di Indosiar? nantikan kisahnya dalam serial Ibu Mertua, segera di Indosiar.

Baca Juga:  Irish Bella Ungkap Keseruan 'Berkah Cinta' Kolaborasi Bareng Armada Band

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.