Natalie Sarah-Ibu

Kabar duka datang dari aktris Natalie Sarah. Sang ibunda, Nurmiati meninggal dunia pada hari Minggu, 17 September 2017 kemarin sekitar pukul 17.30 WIB. Ibunda Natalie Sarah berjuang untuk sembuh dari kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya sejak 2010 lalu.

Natalie Sarah terlihat amat terpukul dengan kepergian sang ibunda. Nurmiati memang mengetahui jika dirinya terkena kanker payudara di tahun 2010, tetapi setelah melakukan operasi, Nurmiati kemudian dinyatakan sembuh. Tujuh tahun tak pernah ada tanda – tanda kambuh, di awal tahun 2017 ini, Nurmiati kemudian dinyatakan kembali mengidap kanker payudara. Sel kankernya sudah menyebar ke paru – paru.

Natalie Sarah-Bunda

Di Instagram nya Natalie Sarah pun dengan setia menemani sang ibunda menjalani serangkaian pengobatan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Tetapi Tuhan berkehendak lain. Ibunda Natalie pun dipanggil selama – lamanya kemarin.

Natalie pun mempercayakan prosesi pemakaman sang ibunda kepada saudara – saudara ibundanya karena mereka berbeda keyakinan.

“Pemakaman pakai proses Kristen lah. Kan keluarga ibu saya Kristen. Saya muslim, tapi yang ngatur itu kan mereka. Jadi yaudah, kita cuma bisa bantu doa dan bantu di situ juga sebagai pihak keluarga dan anak paling besar. ‘Kan ibu saya Nasrani,” ujar Natalie Sarah dikutip Kumparan (18/9).

Jenazah ibunda Natalie Sarah dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur sore tadi.

“Hari ini di rumah duka di Klender, tapi dikuburinnya di (TPU) Pondok Ranggon. Pokoknya (dimakamin) jam 3 (sore), kalau enggak jam 1 deh kalau enggak salah,” tambahnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here