Ihsan Tarore-Denada

Sejak beberapa waktu lalu Ihsan Tarore dan Denada dikabarkan sudah putus dan tak lagi bersama. Seiring dengan kabar tersebut, muncul isu yang mengatakan kalau putusnya Ihsan dan Denada sebenarnya disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.

Mengenai masalah ini, Ihsan Tarore pun langsung membantahnya. Menurut Ihsan, rumor tersebut biasanya muncul gara-gara ia berinteraksi dengan seorang teman wanita di media sosial, namun Ihsan sendiri menolak disebut-sebut punya hubungan dengan wanita lain yang membuat hubungannya dengan Denada kandas di tengah jalan.

“Bukan, ada masalah lain, tapi bukan karena kehadiran orang ketiga,” katanya seperti dikutip dari Liputan6.com. “Biasanya berita itu keluar kalau saya like atau komen di media sosial teman saya. Padahal itu semua nggak masalah kan, nggak mesti harus memiliki hubungan khusus.”

Sayangnya, Ihsan masih enggan membeberkan masalah yang sebenarnya kepada publik karena menganggap itu adalah masalah pribadinya dengan Denada. Di kesempatan yang sama, ia juga menepis kabar miring bahwa ia memilih putus karena Denada sudah berstatus janda.

“Denada itu ibu yang sangat bertanggung jawab dan ibu yang sangat luar biasa buat anaknya,” kata Ihsan. “Kalau saya, masalah status nggak masalah. Kalau memang jodoh menentukan itu jodoh saya, yang penting saya berusaha terus aja untuk tetap di jalan yang Allah tentukan.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here