Iko Uwais-Audy Item2

Iko Uwais dan sang istri, Audy Item sudah sangat ingin menambah momongan. Mereka pun berharap bisa mempunyai anak lagi secepatnya.

Iko Uwais mendapat tawaran untuk bermain film Hollywood lagi. Film yang judulnya Mile 22 itu juga dibintangi oleh aktor terkenal Mark Wahlberg. Proses syuting akan dimulai pada bulan Oktober 2017 mendatang. Itu berarti sebentar lagi Audy akan lama ditinggal Iko untuk syuting di Amerika. Tak ingin putrinya Atreya Syahla Putri Uwais, kesepian karena ditinggal ke Amerika, Iko pun berharap Audy hamil lagi.

Iko Uwais-Audy Item

“Kalau buat masalah itu (tambah momongan) mau banget. Karena Atreya udah empat tahun. Kasian dia di rumah kalau enggak ada siapa-siapa, dia main sendiri. Butuh teman lah sebelum saya berangkat (ke Amerika),” ujar Iko Uwais, dikutip Kompas (19/9).

Selain karena alasan ingin memberikan teman untuk Atreya, usia Audy dan Iko yang sudah 35 tahun menjadi pertimbangan selanjutnya.

“Umur Audy kan udah 35 ya sama kayak saya, maunya sih sebelum saya berangkat (ke Amerika) udah ada tabungan lah..haha, ya mudah-mudahan udah positif hamil sebelum saya berangkat (ke Amerika),”  paparnya.

Sejak bermain di film ‘The Raid’, Iko Uwais dan teman – temannya memang mulai dilirik sutradara film – film Hollywood. Kini mereka sudah resmi menyandang sebutan sebagai aktor yang go international.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here