ilham smash-nadine syahria

Kabar mengenai Ilham ‘Smash’ yang akan mengakhiri masa lajangnya di usia muda sempat mengejutkan beberapa pihak. Namun, Ilham dengan tegas membantah kabar yang menyebutkan jika keputusannya itu karena dirinya telah menghamili kekasihnya, Nadine Syahria.

“Itu cuma gosip aja, aku jelaskan ke media. Emang mencegah sebenarnya, Ilham mencegah enggak kayak yang di berita, yang mengatakan nikah karena hamil di luar nikah. Karena Ilham mau nikah dulu, baru punya anak,” ungkap Ilham saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

“Posisinya aku sama sekali nggak hamil, tujuan aku memang sama dia (bermaksud nikah muda). Orang salah menanggapinya,” timpal Nadine yang kerap disapa Utay.

Ilham pun mengaku sudah yakin dengan keputusannya untuk menikah meskipun usianya baru menginjak 22 tahun. Ilham dan Nadine sendiri kabarnya hanya butuh waktu satu bulan sebelum akhirnya mantap untuk menikah.

“Namanya jalan sudah dipertemukan, dan aku sudah yakin dengan kondisi dia yang terima aku apa adanya. Susah, senang, yang bisa jadi pendamping Ilham di mana pun. Dia bilang kalau ada kerjaan di luar kota, dia mau ikut walau enggak dibayarin pihak EO-nya,” ungkap Ilham.

Ilham dan Utay sendiri sudah resmi bertunangan pada tanggal 7 September 2017 lalu. Jika tak ada aral melintang, keduanya akan menikah pada akhir tahun 2017 ini di Bogor, Jawa Barat.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here