Ilham Udin Armaiyn bhayangkara fc

Ilham Udin Armaiyn sudah resmi bergabung dengan klub Malaysia, bersama rekannya sesama pemain Timnas Indonesia U23, Evan Dimas Darmono. Winger muda asal Maluku ini pun langsun memasang target tinggi di Selangor FA, yakni akan berusaha semaksimal mungkin mengantarkan mantan klub Andik Vermansah itu meraih juara di kompetisi Malaysia Super League (MSL) 2018.

“Tentu senang (bergabung dengan Selangor FA). Saya berharap agar kami bisa bersama sama memberikan kontribusi buat Selangor FA dengan meraih juara,” ujar Ilham Udin Armaiyn beberapa waktu lalu.

Hal senada juga dikatakan oleh Evan Dimas Darmono yang proses kepindahannya ke Selangor FA bersama Ilham Udin Armaiyn sempat tertunda karena dipersoalkan oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi meskipun akhirnya terlaksana juga.

“Harus kerja ekstra keras. Insya Allah usaha dan kerja keras akan membuahkan hasil terbaik pada akhir musim nanti,” kata Evan Dimas.

Di Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas Darmono bertemu lagi dengan William Pacheco yang musim lalu bersama-sama berkiprah di Liga 1 Indonesia 2017. William Pacheco adalah bek asal Brasil yang dua musim terakhir memperkuat Persija Jakarta. Sementara Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas membela Bhayangkara FC.

“Saya senang dia (William Pacheco) bergabung bersama kami di Selangor FA. Kami sudah saling mengenal. Meski tidak terlalu dekat, sebab kami sama-sama bermain di Liga Indonesia tahun lalu,” tutur Evan Dimas.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here