Timnas Indonesia Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic alias Spaso yakin pilihannya hengkang dari Bhayangkara FC dan berlabuh ke Bali United untuk kompetisi musim depan tidak salah. Striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Montenegro ini bahkan optimis Bali United akan menjadi klub besar di tanah air bahkan di Asia ke depannya nanti.

“Visi dan misi manajemen Bali United sangat luar biasa. Saya yakin masa depan klub ini akan sangat cerah ke depannya.” buka Ilija Spasojevic beberapa waktu lalu.

“Saya juga ingin jadi bagian dari kesuksesan Bali United di masa yang akan datang,” lanjut pemain yang juga pernah memperkuat Bali de Vata, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya (PBR), dan klub Malaysia, Melaka United.

Saat ini, Ilija Spasojevic masih berada di negara asalnya, Montenegro. Namun, ia mengaku sudah ingin kembali ke Indonesia untuk bergabung dengan latihan Bali United. “Saya sudah tidak sabar mulai latihan lagi bersama rekan-rekan di Bali United,” sebutnya.

“Saya merasa sangat fit untuk kembali menjalani latihan sebagai persiapan kami di berbagai pertandingan di tahun 2018 ini,” tambah Ilija Spasojevic .

“Saya mengurus berbagai administrasi karena sekarang saya warga asing di Montenegro. Selain itu saya juga bersilaturahmi dengan keluarga besar di sana, dan tentunya saya juga latihan dengan pelatih pribadi saya di sana,” imbuh pemain yang pernah menjadi anggota skuad tim nasional usia muda Yugoslavia, Serbia-Montenegro, dan Montenegro, ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here