Home / Sports / Sepakbola / Imbang, Kedah FA Puji Persija Jakarta

Imbang, Kedah FA Puji Persija Jakarta

Marko Simic Persija Jakarta

Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Kedah FA dalam laga kedua turnamen Suramadu Super Cup 2018 berakhir dengan skor imbang 1-1. Tim Macan Kemayoran sempat unggul dulu lewat Marko Simic namun kehilangan Maman Abdurrahman yang dikartumerah. Kedah FA membalas melalui Mohammad Hidhir. Usai laga, klub Malaysia ini memuji Persija.

“Kita memiliki banyak peluang dan sempat menguasai pertandingan, namun serangan balik dari Marko Simic dan Ivan Carlos sangat membahayakan hingga kita kebobolan,” sebut pelatih Kedah FA, Ramon Marcote, usai laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura, kemarin.

“Babak kedua terlihat lebih baik, khususnya setelah pemain Persija mendapatkan kartu merah, kita bisa menguasai permainan, kita bisa bermain lebih dalam lagi,” lanjutnya.

Pelatih asal Spanyol ini pun memuji Persija sebagai klub yang sulit dikalahkan. “Persija adalah tim papan atas Liga Indonesia, tim yang besar dan juga mempunyai pemain yang agresif seperti Marko Simic,” sanjung Ramon Marcote.

Dari kubu Persija, Stefano Cugurra Teco selaku pelatih tim Macan Kemayoran juga memberikan sanjungan kepada Kedah FA. “Tim Kedah FA punya kualitas, sering juara di Copa Malaysia,” ucap pelatih asal Brasil ini.

Meskipun kembali meraih hasil imbang, setelah menahan seri Madura United di pertandingan pertama, namun Stefano Cugurra Teco tetap memberikan apresiasi positif kepada skuad asuhannya. “Bermain bagus sejak awal dan bisa cetak gol, tapi kesulitan sejak kartu merah,” ujarnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *