Rasa-rasanya, sosok model berwajah wanita Jawa yang satu ini begitu menggoda. Wajar saja bila semua mata lelaki terpikat oleh dirinya. Hmm…

Wanita cantik kelahiran Solo yang satu ini awalnya tak tertarik terjun ke duani modeling. Ia lebih memilih untuk masuk ke sebuah event organizer (EO). Namun, lingkungan dari model pemilik nama Gartik ini banyak didominasi oleh teman-temannya yang berprofesi sebagai model.

“Sebelum aku jadi seorang model, aku kerja di EO dan ngurusin event-event golf gitu. Nah, karena  kanan-kiri aku banyak temen model, yah jadi kebawa deh buat coba peruntungan di dunia modeling,” ujar Gartik.

Bicara mengenai dirinya, Gartik yang dikenal sebagi pribadi yang kalem ini bercerita tentang awal mula namanya yang terbilang unik. “Hahaha, nama itu keluar begitu aja dari salah satu fotografer yang juga temen aku. Gartik, Enggar Cantik. Karena nama aku kan Enggar dan kata dia aku canitk, jadilah Gartik, hahaha,” ucapnya.

[In My Room] Silsilia Chan: Jejak Investigasi Malam Sang Jurnalis Cantik!

Eitss, tapi jangan salah. Meski terlihat kalem, Gartik yang mempunyai cita-cita jadi pengusaha sukses ini ternyata bisa liar juga lho. “Aku sih emang casing nya kalem. Tapi, kalem-kalem bringas, hahaha. Apalagi saat berduaan sama pasangan aku. Disaat berduaan, aku bisa jadi liar, bringas dan harus menguasai untuk urusan itu tuh, hehehe,” ujar Gartik tertawa.

Bersambung..

[On the Cover] Icha Michelle: Sang Pemenang Sejati!

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi Januari 2017 disini. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga disini.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Januari 2017: Sexy Worker, edisi remake dari POPULAR edisi Maret 2013.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here