Home / Social Media / [In My Room] Susan Asyila: Kisah Intim Sang Wanita Idaman!

[In My Room] Susan Asyila: Kisah Intim Sang Wanita Idaman!

Cantik, seksi dan menyenangkan. Sangat mudah menyukai dara asal kota Medan yang satu ini. Namun dibalik itu semua, terbesit sisi liar yang sanggup membuat jantung para pria normal berdegup lebih kencang, seperti pengalaman bercintanya. Siapkah Anda?

Keelokan paras dan lekuk tubuhnya sudah cukup untuk mewakili sederet kelebihan yang dimiliki wanita bernama Susan Asyila ini. Tak heran, dia dapat dengan mudah menaklukkan lawan jenisnya tanpa harus mengumbar banyak aksi. Banyak sekali yang ingin kami tanyakan pada wanita pemilik zodiak Taurus ini di dalam kamarnya yang bernuansa serba putih itu.

Obrolan kamipun semakin intim ketika Susan menceritakan kisah percintaannya kala duduk di bangku sekolah menengah atas dulu. Aura primadona memang sudah terpancar didalam diri wanita yang tergabung di tim cheerleaders sekolahnya tersebut. Tak heran memang bila banyak sekali senior di sekolahnya yang mengejar-ngejar Susan sedari dulu.

“Aku pertama kali pacaran itu waktu masuk SMA, perasaannya waktu itu sudah pasti senang banget, berbunga-bunga terus soalnya ada yang antar jemput ke sekolah. Dan juga di ajak jalan-jalan berduaan saja kan hehehe” ucapnya sembari bersiap-siap untuk memulai pemotretan.

(Rising Star) Risti Pouran: Cerminan Cantiknya Indonesia!

Cukup mengagetkan memang ketika mendengar pengakuan Susan ketika pertama kali melakukan hubungan intim. Sambil tertawa kecil, ia pun bercerita dan menjelaskan alasannya mau melakukan hal tersebut yang kala itu dirinya sedang dilanda cinta buta dengan kekasihnya.

“Aku pertama kali bercinta sewaktu umur 21 tahun. Jujur ya, pertama kalinya itu aku langsung nangis. Karena ada rasa takut ditinggal sama pacar aku sehabis melakukannya. Tapi lama-kelamaan menyenangkan apalagi sekarang sudah tau skill-nya hehehe…,” ucap Susan.

[On the Cover] Sassha Carissa: Si Cantik yang Nggak Kenal Menyerah!

Well, gimana POPle? She’s hot bukan! Nah, kalo kamu ingin tahu lebih tentang kisah intim dirinya, kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi April 2018. Jadi, koleksi majalahnya sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi April 2018: Dangerously Beautiful Indonesia

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.