Indadari

Indadari saat ini sedang menunggu jadwal untuk persidangan cerai perdana dirinya dengan Caisar. Belum juga resmi menyandang status janda di mata negara, anak sulung Indadari sudah mendesaknya untuk bisa rujuk dengan ayah kandungnya, Lucky Hakim.

Banyak yang mengira jika Indadari dan Lucky Hakim akan segera rujuk setelah keduanya diketahui masih menjalin komunikasi dan akrab. Lucky Hakim yang sudah terlebih dahulu resmi menjadi duda setelah bercerai dari Tiara Dewi bahkan mengirim kuasa hukumnya untuk mengurusi perceraian Indadari dengan Caisar. Putri sulung Indadari yang merupakan hasil pernikahannya dengan Lucky Hakim, Nokia Alike Putri Hakim pun meminta Indadari untuk rujuk dengan ayahnya Tetapi Indadari masih belum bisa menentukan sikap. Menurutnya tak semudah itu untuk rujuk dengan orang yang pernah gagal berumah tangga dengan dirinya.

“Nggak semudah itu, walau pun anak saya yang pertama ingin banget saya balik lagi sama ayahnya. Tapi kan banyak yang harus dipertimbangkan, banyak yang harus dipikirkan lagi,” ujar wanita bercadar ini dikutip Tabloid Bintang (17/9).

Tetapi Indadari tak menutup kemungkinan jika nantinya dirinya bisa rujuk dengan Lucky Hakim.

“Ke depannya saya nggak tahu, apa saya akan balik lagi atau nggak, saya nggak mengerti. Apa jodohnya dengan yang lain saya juga nggak tahu ya, karena nggak semudah itu,”  terangnya lagi.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here