Indah Permatasari

Siapa bilang tidak punya pacar alias jomblo itu selalu sengsara? Buktinya Indah Permatasari justru merasa lebih bebas karena status jomblo yang disandangnya itu. Kok bisa?

Menurut Indah Permatasari, jika kita punya pacar, sudah pasti kita harus sering mengabarkan sedang apa, lagi dimana dan segala pertanyaan klise lain pada pasangan kita. Nah, terkadang ‘kewajiban’ itu membuat orang merasa tak bebas dan diawasi. Jika kita jomblo, pasti tidak akan mengalami hal – hal seperti itu, bukan? Itulah yang dimaksud Indah jika jomblo itu lebih bebas.

“Kalau saya lebih suka menjomblo karena lebih bebas mau ngapain aja. Enggak harus memberi kabar sedang apa dan dimana kepada seseorang. Saya mau belajar, berkarier, pergi kemana, terserah saya,” papar Indah Permatasari, dikutip Tabloid Bintang (23/9).

Biasanya, para jomblo akan semakin tertindas jika hari Sabtu malam minggu datang. Mereka yang tak punya pasangan akan menghabiskan waktu sendiri. Mereka bisa saja ikut bersama teman – teman yang sudah punya pacar untuk sekedar hangout, tetapi mereka bakalan jadi obat nyamuk saja. Nih, ada saran dari Indah.

“Buat para jomblo kalau malam minggu lebih baik tidur saja. Biar enggak dianggap jomblo. Tapi begini, ada juga jomblo yang banyak teman jadi mereka tidak kesepian. Makanya, perbanyak teman siapa tahu ada yang nyantol, kan?” ujarnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here