Indah Permatasari

Indah Permatasari mengaku saat ini dirinya sedang jomblo dan masih betah dengan statusnya yang sekarang itu. Tetapi tak menutup kemungkinan jika dirinya nanti akan membuka hati untuk lawan jenis. Indah Permatasari sudah menetapkan patokan pasti kriteria untuk jadi kekasihnya. Dari sekian kriteria yang dipikirkannya, satu yang tak bisa diganggu gugat adalah cowok tersebut tidak boleh mempunyai tatto satupun di tubuhnya.

Indah Permatasari mengatakan jika sudah menjadi tradisi di keluarganya jika semua anggota keluarga tidak boleh ada yang mempunyai tatto. Karena itu, Indah pun menjadikan itu sebagai kriteria wajib bagi lelaki yang berniat mendekati dan menjadikannya pacar.

“Saya jomblo, nih. Minta tolong dong, carikan (cowok) yang bagus-bagus.” canda Indah Permatasari, dikutip Tabloid Bintang (22/9).

Selain tak bertatto, cowok yang jadi kekasihnya haruslah seiman dan sholeh.

“Yang penting seiman, Islam, baik, soleh, dan tidak bertato karena saya kurang suka cowok bertato.” urainya.

Indah Permatasari saat ini sedang nyaman sendiri. Ia mengaku lebih bebas ketika tidak ada pacar. Ia pun bisa lebih fokus dalam menjalani karirnya sebagai seorang aktris.

“Kalau saya lebih suka menjomblo karena lebih bebas mau ngapain aja. Enggak harus memberi kabar sedang apa dan dimana kepada seseorang. Saya mau belajar, berkarier, pergi kemana, terserah saya,” simpulnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here