Infinit Iniesta, Mosaik Terakhir Camp Nou Untuk Andres Iniesta

Posted on

Infinit Iniesta, Mosaik Terakhir Camp Nou Untuk Andres Iniesta

Camp Nou akan memberikan persembahan terakhir bagi Andres Iniesta yang akan menjalani partai penghabisan bersama Barcelona akhir pekan ini. Dalam laga Barca kontra Real Sociedad, seisi stadion Camp Nou akan menampilkan mosaik khusus ‘Infinit Iniesta’ untuk sang kapten yang musim depan memulai petualangan di luar Eropa.

Andrés Iniesta akan melihat namanya tertulis di Camp Nou ketika dia mengenakan seragam Barcelona untuk terakhir kalinya. Tribun samping akan menampilkan mosaik ‘Infinit Iniesta’ dengan warna kuning dan latar belakang merah-biru khas seragam Barcelona. Sementara itu, tribun belakang gawang, akan menampilkan nomor punggung Iniesta, 8 dengan warna kuning, dan latar belakang yang serupa.

Baca Juga:  Barca Bakal Beri ‘Hadiah Khusus’ Untuk Madrid di Piala Super Spanyol 2017?

Mosaik seperti ini bukan pertama kali dilakukan oleh Barcelona. Sudah sering mosaik diubah demi event-event tertentu, seperti ketika terjadi pertandingan El Clasico antara Barca dan Real Madrid, atau partai semfinal Liga Champions, dan sebagainya. Dan kali ini untuk Iniesta sang kapten 34 tahun, persembahan khusus seperti ini jelas akan meninggakan kesan yang dalam.

Dikutip dari AS, Andres Iniesta akan memiliki acara perpisahan di Camp Nou pada Jumat (18/5) ini bersama dengan semua karyawan klub, yang akan menjadi acara ‘privat’ untuknya. tetapi disiarkan televisi demi melepas kepergian Don Andres.

Iniesta sendiri mengumumkan dirinya segera meninggalkan Barcelona pada akhir April 2018 lalu. Dia belum mengumumkan di mana hendak bermain setelah Piala Dunia 2018. Meskipun demikian ada tiga kemungkinan destinasi berikutnya untuk Iniesta, yaitu Liga Cina, Liga Jepang, dan Liga Qatar.

Baca Juga:  Klasemen Liga Italia Terbaru: Juventus Gagal Pimpin Persaingan

Musim ini, Iniesta memimpin Barcelona untuk menjadi juara Copa del Rey dan Liga Spanyol. Sayang, sang kapten tak bisa memberikan treble alias tiga gelar karena Barca tersisih di perempat final Liga Champions kontra AS Roma.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.