Aming

Meski sudah diputus cerai, nyatanya Aming masih belum bisa terlepas sepenuhnya dari Evelyn Nada Anjani. Ia masih harus menyelesaikan beberapa hal terkait dengan perceraiannya itu. Padahal Aming sudah tidak sabar ingin benar – benar berpisah dari Evelyn. Aming hanya ingin fokus dalam bekerja.

Menurut Aming, hingga saat ini masih saja ada urusan yang harus diselesaikannya terkait pereraiannya dengan Evelyn. Bahkan Aming menambahkan jika dirinyalah yang membayar beberapa hal yang menurut logikanya harusnya dibebankan juga pada Evelyn.

“Emang betapa susahnya menutupi apa yang terjadi kan. It’s not fair, dengan segala macem printilan yang sampai hari ini, enggak kelar. Pengin cepat-cepat kelar. Karena banyak permasalahan bukan hanya perpisahan (cerai). Tapi kenapa gue yang ribet? Kenapa gue yang menyelesaikan tagihan? Padahal masalah kita berdua lho. Tapi ikhlasin aja, yang bersangkutan juga happy,” ujar Aming, dikutip Kumparan (14/7).

Tetapi Aming mencoba untuk menerimanya dengan alasan ingin cepat menyelesaikannya sehingga ia bisa lebih fokus untuk bekerja.

“Cuma pengin cepat-cepat selesai. Gue lebih fokus dengan kerja, dan lebih fokus dengan diri sendiri. Tetap dengan pendirian diri sendiri, enggak mau dengerin kata orang, ambil yang baik aja. Yang pasti, apa yang terjadi di hidup gue, pelajaran berharga. Semoga enggak diulangi lagi,” harapnya.

Belum setahun menikah, Aming sudah mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan disetujui. Terhitung sejak 16 Juni 2017 kemarin Aming dan Evelyn sudah resmi bercerai.

Loading...

Sampaikan Pendapat