Loading...
Uncategorized

Ingin Hamil Anak Laki Laki, Perbanyak Konsumsi Makanan Ini

wanita hamil

Walau punya anak laki-laki atau wanita itu sama saja selama dididik dengan baik dan penuh kasih sayang, namun beberapa pasangan suami istri kadang punya keinginan tersendiri. Apalagi jika buah hati mereka sebelumnya adalah putri, keinginan melengkapi dengan anak putra sering muncul.

Sebagai bagian dari usaha untuk dapat seorang putra, ada saran dari penulis buku What to Expect Before You’re Expecting, yakni Heidi Murkoff dan Sharon Mazel. Mereka menyarankan untuk memperbanyak beberapa jenis makanan tertentu.

Apa saja jenis makanan yang disebut bisa memperbesar peluang hamil anak laki-laki? Laman Livestrong melansirnya seperti berikut ini:

Acar

Makanan ini mengandung banyak natrium yang diyakini bisa mempengaruhi jenis kelamin buah hati. Selain itu, makanan tinggi sodium juga disarankan yakni yang bergaram dan makanan gurih lainnya. Namun tetap perhatikan batas sehat agar tak mengalami hipertensi ya.

Baca Juga:  Ranty Maria Ungkap Kondisi Terbaru Ammar Zoni Pasca Ditangkap Polisi

Sereal gandum

Adanya kandungan potasium dan kalsium di dalamnya menambah besar peluang punya anak laki laki. Selain sereal, kalium dan potasium juga banyak ditemukan pada pisang. Konsumsi setiap hari bisa membantu dalam usaha memperoleh bayi laki-laki.

Buah dan sayur

Yang utama adalah sayur dengan kandungan potasium tinggi semisal bayam, kentang, kacang-kacangan. Untuk buah semisal blewah, serta aprikot dan pisang tentu saja.

Perbanyak makanan tersebut tidak saja menyehatkan tubuh Anda namun juga memperbesar peluang mendapat bayi laki laki. Semoga bermanfaat.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.