Fendy Chow-Stella Cornelia3

Fendy Chow dan Stella Cornelia sebelumnya memang sudah mengungkapkan jika mereka ingin menunda punya momongan dulu. Tetapi mereka tak akan sedih jika diberi kepercayaan untuk mempunyai anak lebih cepat dari yang mereka targetkan. Jika nantinya Stella hamil, Fendy berharap anak pertama mereka berjenis kelamin laki – laki. Alasannya? Fendy inign punya teman untuk menonton sepakbola.

Fendy Chow dan Stella Cornelia ternyata sama – sama menginginkan anak pertama mereka nanti cowok. Tetapi mereka punya alasan yang berbeda – beda. Fendy membayangkan jika nantinya anak pertamanya cowok, ia tak akan sendirian lagi kala menonton bola apalagi jika mereka ternyata punya klub bola favorit yang sama, Manchester United.

“Aku sih cowok biar bisa diajak nonton Manchester United,” harap Fendy Chow, dilansir Kapanlagi (28/7).

Senada dengan Fendy, Stella juga ingin anak pertamanya cowok karena di dalam keluarganya, Stella tidak punya kakak laki – laki.

“Aku juga pengen cowok karena aku nggak punya kakak cowok jadi pengen dia jadi kakak cowok,” timpal Stella.

Untuk saat ini, keduanya ingin menikmati waktu berdua mereka dengan maksimal. Mereka pun berencana untuk berbulan madu ke Jepang nantinya.

“Kita berdua masih mau menikmati masa pacaran serumah dulu. Tapi klau Stella tiba-tiba hamil dan dikaruniai anak, ya kita bersyukur juga. Masih santai lah,” urai Fendy.

Fendy Chow dan Stella Cornelia menikah pada Minggu, 23 Juli 2017.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here