Ini 5 Cara Jitu Mencegah Mimpi Basah yang Terlalu Sering saat Tidur!

Posted on

Faktanya ada beberapa orang yang mempunyai kasus sering bermimpi basah, seminggu bisa 3 kali atau bahkan lebih! Lalu bagaimana cara menanggulanginya?

Risih sudah pasti, tapi sampai saat ini yang namanya mimpi basah memang sukar diprediksi kedatangannya. Perlu Anda ketahui terlalu sering memikirkan seks ketika tidur biasanya akan mengalami mimpi basah. Bahkan ini bisa membuat Anda melakukan aksi seks solo tanpa sadar. Waduh…

Beberapa pemuda memang kerap dihantui mimpi basah. Ini bisa terjadi beberapa kali seminggu. Dan menurut survei dari pria Amerika, ternyata 83% orang-orang sering mengalami ejakulasi saat tidur dalam keadaan tertentu.

Seperti dilansir dari Daily Star, hal ini memang alami terjadi dan umum pada remaja yang memasuki masa pubertas. Tapi hal itu sebenarnya baik, karena menandakan proses pendewasaan seseorang.

Baca Juga:  Ada 3 Fakta Unik Dibalik Kenikmatan Posisi Bercinta Woman On Top!

Tapi, jika sudah cukup umur masih saja suka wet dream, Anda bisa cegah dengan cara berikut:

Ini untuk menghindari rangsangan tanpa sengaja di malam hari. Tidur dalam posisi tengkurap akan membuat Mr. P terjepit dan tergesek, ini bisa merangsang gairah di malam hari

Kondisi tubuh stres ternyata membuat pria mudah mengalami mimpi basah. Beberapa peneliti menyarankan untuk tidur dalam keadaan santai dan pastikan cukup. Selain itu rajinlah berolah raga untuk tubuh lebih segar.

Setidaknya, Ada 9 Rasa Ketakutan akan Seks yang Perlu Diketahui…

Khususnya sebelum Anda tidur! Adegan dalam film porno bisa membuat Anda terus berpikiran kotor. Ini membuat otak jadi bekerja di malam hari karena berimajinasi nakal dan perlahan bisa merangsang birahi.

Baca Juga:  Agar Percintaan Kamu Lancar, Yuk Pakai 5 Cara Tren Percintaan Ini

Sebagian pria merasa nyaman melakukan masturbasi karena memberikan kenikmatan seksual tersendiri.

baru-baru ini peneliti tengah berusaha menemukan kaitan hubungan seksual antara masturbasi dengan mimpi basah. Peneliti seks Alfred Kinsey percaya ada beberapa korelasi antara frekuensi masturbasi dan frekuensi mimpi basah.

Kinsey mengatakan: “Secara umum laki-laki yang memiliki frekuensi tertinggi mimpi basah kemungkinan besar suka melakukan masturbasi”.

Menurut Penelitian, 5 Sikap Jual Mahal Perempuan Itu Teryata Tanda Cinta!

Nah, bagi kamu yang sering mimpi basah, boleh dicoba tuh POPle..

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.