Loading...
Lifestyle

Ini 5 Hal Sepele yang Bikin Pria Makin Bergairah

baju merah

Beberapa hal sepele yang bagi kaum wanita dinilai sebagai perilaku biasa dan tidak penting, bagi pria bisa jadi sebaliknya. Kaum adam yang dasarnya memang mudah bergairah jika memandang sesuatu hal terkait keindahan wanita, bisa makin bergairah karena hal sepele.

Hal ini kadang dinilai tidak masuk akal oleh kaum wanita, namun mayoritas faktanya memang demikian. Dilansir laman Vemale, berikut ini 5 contoh hal sepele yang dapat meembangkitkan gairah pria:

Warna merah

Tidak hanya banteng yang tertarik dengan warna merah, kaum pria pun lebih menunjukkan ketertarikannya jika ada wanita yang memakai sesuatu berwarna merah. Misalnya sala baju, lipstik, sepatu, dan hal lainnya.

Baca Juga:  Wanita, Ini Enam Tanda Pria Serius Mencintai Anda

Saat wanita lemah

Jaman modern seperti ini kaum wanita lebih dominan bersikap mandiri, tegas dan kuat. Padahal pria sebenarnya sangat tertarik pada wanita jika menunjukkan sisi lemahnya. Mereka akan senang jika Anda mau meminta tolong melakukan beberapa hal yang tak mampu Anda kerjakan sendiri.

Wanita yang spontan

Wanita yang melakukan hal spontan semisal tiba-tiba mengecup pipi pasangannya, sangat disukai pria. Tentu saja Anda juga harus memperhatikan situasi dan kondisi sekitar ya.

Suara tertawa wanita

Maria Sophocles, MD, seorang anggota dari Intimina Medical Advisory Board mengungkap bahwa pria suka pada suara tertawa renyah wanita. Demikian juga suara lembut dan manja.

Paha dan pinggul yang besar

Baca Juga:  Wajahnya Dipasangi 4 Balon, Kisah Gadis Ini Jadi Viral

Wanita yang memiliki paha serta pinggul besar kerap berjuang keras untuk diet dan mengecilkannya. Padahal sebagian besar pria menyukai ukuran paha dan pinggul yang besar. Menurut penelitian, alasan pria adalah karena wanita tipe demikian adalah wanita subur.

Nah Apakah benar demikian? Percaya tak percaya ya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.