Ini Alasan Mengapa Anda dan Si Dia Harus Melakukan Seks Kilat!

Posted on

Quickie sex atau seks kilat sering diremehkan dalam hubungan karena durasinya. Ini Alasan Mengapa Anda dan Si Dia Harus Melakukan Seks Kilat!

Quickie sex atau seks kilat sering diremehkan dalam hubungan karena… well... durasinya. Selain itu, beberapa orang percaya bahwa quickie menghilangkan ‘love’ dalam ‘making love‘. Tapi jangan dulu mencoret quickie dari sex list Anda!

Terutama bagi pasangan jangka panjang yang sudah menjadikan seks sebagai ‘pekerjaan’, ini alasan mengapa Anda harus lebih sering melakukan quickie sex:

Bukan rahasia lagi kalau seks memiliki health benefits yang berlimpah. Memperkuat imun, menurunkan tekanan darah, membakar kalori, menghilangkan stres, the list goes on and on and on... Menurut penelitian, baik seks itu berlangsung selama 3 menit, 5 menit, 10 menit, atau setengah jam, Anda akan tetap mendapatkan manfaatnya. Jadi, durasi itu ternyata tidak penting.

Inilah Alasannya, Kenapa Musik Bisa Membangkitkan Gairah Seksual!

Kadang, seks yang sama setiap malam bisa menjerumuskan couples menuju kebosanan. Pasangan pun mulai melemparkan alasan untuk menolak seks. Terlalu lelah, kurang bergairah, tidak ada waktu, atau alasan terburuk: merasa disconnected dengan si dia. Hindari hal ini dengan memperkenalkan sesuatu yang spontaneous pada sex-life Anda, seperti quickie. Perubahan yang baru bisa memberikan seks yang exciting dan hot! Dengan begitu, Anda bisa mengembalika spark yang hilang dalam hubungan Anda.

Baca Juga:  Upss, 5 Selebritis Seksi Ini Buktikan Keaslian Payudaranya dengan Cara Tak Terduga!

Dengan quickie, Anda melaksanakan the ‘no foreplay’ foreplay. Tidak ada waktu untuk berciuman dan membuka baju, I want you right here, right now. Dengan attitude seperti itu, quickie membangkitkan kembali keinginan ‘mentah’ untuk bersetubuh dengan si dia. Hal ini bisa meningkatkan kepercayaan diri satu sama lain dari sisi tubuh dan juga seksualitas.

Pake 5 Cara Alami Ini, Dijamin Gairah Seksual Anda Akan Meningkat!

Karena waktunya terbatas, Anda bisa sedikit egois. Inilah saatnya untuk candid dan jujur terhadap keinginan seksual Anda. What do you want? Apakah Anda mau menarik tubuh dia dekat dengan Anda? Apakah Anda mau menggigit bibirnya sedikit? Apakah Anda mau merasakan orgasme hebat saat itu juga?!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.