Pepe

Pepe baru saja resmi menjadi pemain anyar Besiktas mulai musim depan setelah ia dilepas oleh Real Madrid. Dibalik keberhasilan Besiktas mendapatkan Pepe, ada PSG yang ternyata harus gigit jari karena usaha mereka meyakinkan Pepe bermain disana berbuah kegagalan. Dan menurut laporan sang agen, kegagalan PSG tersebut dikarenakan mereka enggan memberikan kontrak dua tahun kepada Pepe.

Meski usianya sudah 34 tahun, namun harus diakui bahwa Pepe masih punya performa yang menjanjikan setidaknya sampai tiga musim mendatang. Namun ternyata PSG seperti tidak sepakat dengan hal tersebut. Alih-alih memberikan kontrak dua tahun seperti yang diminta Pepe, klub asuhan Unai Emery tersebut hanya memberikan kontrak setahun saja yang tentunya tidak sesuai ekspektasi sang pemain.

Alasan PSG enggan menuruti permintaan Pepe adalah karena riwayat cedera sang pemain sendiri. Sudah beberapa kali ia mengalami cedera lutut yang tentunya membuat PSG lumayan khawatir apakah selama bermain disana ia akan lebih sering bermain atau hanya berada di ruang perawatan saja. Dalam arti yang lain, PSG ogah rugi dengan berjudi memberikan kontrak dua tahun kepadanya.

Sementara itu Ahmed Bulut yang merupakan agen Pepe juga menjelaskan bahwa Besiktas dalam hal ini tak hanya mengalahkan PSG saja, namun juga dua tim asal Liga Italia. Keduanya adalah Inter Milan dan Juventus yang pada akhirnya juga harus menelan kekalahan dari tim asal Turki tersebut.

“PSG dan Inter juga selalu mengontak Pepe, sedangkan Juventus juga ikutan setelahnya. Tapi kami telah mendapatkan satu poin dimana Juve tidak akan bisa mendapatkan Pepe. Pepe juga ingin tahu apa target Besiktas musim depan dan mereka ingin mendapatkan hal yang lebih dibandingkan apa yang mereka raih dalam dua musim terakhir,” jelas Bulut.

Dengan demikian, Besiktas menjadi klub keempat yang pernah dibela Pepe sepanjang karirnya. Sebelum ini Pepe memang pernah bermain bagi Maritimo, Porto, dan Real Madrid dimana ia bisa meraih banyak kesuksesan disana.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here