Adegan menelan sperma pasti sering kamu jumpai di film porno, yang terlihat pasti sangat menggoda. Kalau sudah begitu bermacam mitos positif sperma, yang bisa membuat awet muda.



Hal ini menjadi senjata kamu untuk merayu pasangan agar mencobanya, namun benarkah seperti itu ? Mari kita jabarkan dibawah ini….


Namanya juga mitos, boleh percaya boleh tidak. Begitu juga dengan mitos yang sering kamu dengar yaitu khasiat sperma yang membuat awet muda, dan panjang usia yang ternyata masih sangat dipercaya.



Bahkan, berbagai artikel yang sudah dipublikasi oleh banyak pakar, tidak mempan mengubah stigma yang sudah terlanjut melekat. Sebuah penelitian di Universitas  Graz di Australia menemuka senyawa spermidine, dalam sperma manusia yang bisa menjadi langkah baru, menunda dan memperlambat proses penuaan.


Jadi yang berefek sebagai formula awet muda adalah spermidine. Sebenarnya spermidine tidak hanya terdapat dalam sperma. Banyak sumber penghasil spermidine seperti buah anggur, yang memiliki kadar spermidine tinggi.


Hasil penelitian spermidine ini telah diuji coba pada sel-sel darah manusia. Para peneliti mengatakan penuaan terjadi ketika autophagy, yaitu proses daur ulang sel-sel yang rusak tidak bekerja dengan baik. 



Proses ini berfungsi memelihara keseimbangan pertumbuhan dan regrenasi sel. Para ilmuan menemukan dengan menambahkan spermidine, dapat mengurangi radikal bebas dan meningkatkan masa hidup sel.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here