dr Ryan Thamrin


Dokter Ryan Thamrin telah menghembuskan nafas terakhir di kediaman kakaknya yang berada di Pekanbaru, Riau, pada Jumat (4/8/2017) pukul 3.30 WIB. Setelah disemayamkan di rumah duka, kemudian almarhum dimakamkan di Pekanbaru.


Memang diketahui kalau nama Dr Ryan Thamrin ini semakin dikenal oleh publik pada saat dia menjadi pemadu acara Dokter OZ Indonesia. Ditemani oleh Reisa Broto Asmoro, dia selalu memberikan edukasi terkait dengan kesehatan kepada masyarakat Indonesia.


Akan tetapi, finalis Abang Jakarta 2003 ini belakangan memang menghilang dari acara yang telah membesarkan namanya tersebut. Menurut kabar yang beredar, Dr Ryan Thamrin memang sudah pamit dalam acara Dr OZ Indonesia pada tahun 2016 lalu.


“Kalau dokter Ryan kan sudah lama nggak syuting di Dokter OZ. Terakhir tuh awal dari tahun 2016, jadi kita tidak tahu dia kesibukannya apa sekarang.” Kata Hadi, kepala divisi humas Trans TV, Jumat (4/8/17).


“Yang saya dapat sih dia meninggalnya tadi ya lagi tidur, jam tiga pagi,” sambungnya.


Dr OZ Indonesia

Copyright ©TribunStyle/Kolase

Terkait dengan mengundurkan diri Dr Ryan Thamrin tidak membuat acara ini berhenti. Karena untuk membawakan acara ini, mereka telah menemukan sosok penggantinya yang diketahui bernama dokter Boy Abidin.


Dokter Boyke Dian NUgraha mengaku kalau dirinya kaget mendenger bahwa Dr Ryan Thamrin telah meninggal dunia. Dia mengenang kebersamaannya yang terakhir pada saat disebuah acara kuis.


“Saya kaget dan sedih banget mendengar kabar dokter Ryan meninggal dunia. Duh kayaknya masih teringat banget kebersamaan dengan dia. Terakhir saya, dr. Lula kamal, dr. Rizal dan almarhum dr. Ryan tampil bersama dalam acara kuis Family 100.  Saat itu dia happy dan senang banget tampil di acara itu,” ujarnya, Jumat (4/8/17).


Dokter sekaligus seksolog ini mengungkapkan kalau dirinya sering diundang dalam satu acara dengan almarhum, tentu hal ini membuat banyak kenangan yang ada dibenak Dr Boyke pada saat Dr Ryan Thamrin dikabarkan meninggal karena sakit.


“Terus terang saya sering banget tampil sama dia. Mulai dari acara seminar kedokteran sampai acara kuis di televisi. Saya pernah seminar bareng di Gorontalo, Pekanbaru dan kota-kota besar lainnya,” ujar dia.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here