Toyota-Rush-2018

Dalam waktu yang tak terlalu lama lagi, Toyota Rush terbaru bakal dirilis oleh PT Toyota Astra Motor. Kendaraan SUV (sport utility vehicle) ini disebut-sebut akan tampil berbeda dari generasi sebelumnya.

Lebih modern, tentu saja ini pasti. Versi baru akan dilengkapi beberapa fitur keren yang tidak terdapat pada tipe lama. Ada dua varian yang bakal menyapa konsumen setianya yakni Toyota Rush G serta TRD Sportivo.

Perkiraan harga yang akan disematkan pada Toyota Rush terbaru ini sebenarnya belum pasti dibuka, namun yang pasti akan lebih mahal Rp15-20 juta.

Adapun fitur keren yang dapat dijumpai nantinya untuk versi Rush terbaru ini, menurut seorang pemilik diler Toyota, Gofur, antara lain adalah: remote keyless entry (RKE) yang memungkinkan untuk mengunci dan membuka kendaraan tanpa kunci.

Mesinnya 1.500cc kode 2NR-VE DOHC Dual-VVTi, yang mampu menghasilkan sampai 104 tenaga kuda.

Ada pula fitur Vehicle Stabilty Control pada semua varian, yang berharga untuk sisi keamanan. Juga enam airbag yang terletak di depan, samping, dan juga curtain kendaraan.

“Penerangan utama kedua varian ini dilengkapi proyektor HID, daytime running light (DRL), lampu kabut, dan lampu belakang sudah LED,” tambah Gofur seperti dilansir laman Viva.

Bahkan spionnya telah dilengkapi dengan sein LED retractable, serta desain antena model sirip hiu.

Sistem keamanan dilengkapi Immobilizer, dan sistem pengereman sudah ABS (anti-lock braking system), EBD (electronic brakeforce distribution).

Pendingin udara sudah memakai pengaturan digital di kabinnya, sedangkan tipe TRD telah ada auto climate control.

Sabuk pengaman ada di semua bangku, tersedia juga sensor parkir dengan kamera belakang mobil.

Speaker untuk tipe TRD ada delapan unit, sedang tipe G enam unit. Untuk setir, tipe G terdapat pengaturan audio, dan TRD ada pula tombol penerima telepon di bagian setirnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here