Nokia 2

Nokia 2

Baru-baru ini beredar kembali penampakan smartphone Nokia 2 Android melaui desain render terbarunya. Ponsel ini kabarnya dibekali layar sentuh berukuran 4,5 inci, bukan 5 inci seperti informasi sebelumnya. Hal ini membuat ukuran atau dimensi ponsel Nokia 2 Android semakin kompak dan nyaman digenggam.

Ponsel entry-level Nokia 2 Android dibekali layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci, serta dilindungi antigores dari Hard Glass. Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow sama seperti smartphone masa kini lainnya.

Performa Nokia 2 Android ini cukup bersaing di kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 304.

Nokia 2

Sisi kamera, ponsel 2 Android ini cukup menarik di kelas entry-level dengan mengusung kamera resolusi 8 megapiksel dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus dilengkapi LED flash untuk video call, serta foto selfie. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone entry-level ini.

Ponsel cerdas Nokia 2 Android ini didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, VoLTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. 2 Android didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB untuk menampung data pengguna. Tak hanya itu, ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here