Loading...
Gadget

Ini Perbandingan Ukuran Fisik Google Pixel 2 XL dengan Pendahulunya

Google Pixel 2 XLGoogle Pixel 2 XL

Tak lama setelah kemunculan dua varian warna, kini muncul perbandingan ukuran smartphone Google Pixel 2 XL dengan pendahulunya, yakni Pixel dan Pixel XL. Smartphone Google Pixel 2 XL ini tampak sedikit lebih besar dari Pixel XL dan kemungkinan mengusung layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio super lebar, yakni 18:9.

Berdasarkan informasi terakhir yang Sidomi News himpun, Google Pixel 2 XL yang menggunakan nama sandi Sailfish ini dilengkapi layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1312 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Ponsel Pixel 2 XL ini menggunakan sistem operasi Android O.

Baca Juga:  Smartphone Tangguh LG X Venture Sudah Tersedia di Pasar

Sektor dapur pacu, Google Pixel 2 XL menawarkan kinerja yang tinggi di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis mumpuni dari Adreno 540, seperti yang dilansir dari Phone Arena (13/07/2017).

Tak hanya itu, ponsel canggih penerus Pixel XL ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Google juga membekali smartphone Pixel 2 XL ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, dan port USB Type-C. Belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel ini.

Baca Juga:  Stok BlackBerry KEYone Hanya 20 Ribu Unit di Indonesia, Mengapa?

Sektor kamera, ponsel canggih Google Pixel 2 XL dibekali kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX378 berukuran 1/2.3 inci 1.55 um piksel aperture f/2.0 dilengkapi fitur phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Tak hanya itu, Pixel 2 XL mengusung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI 1/3.2 inci untuk foto selfie.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.