Google Pixel 2 XL

Google Pixel 2 XL

Tak lama setelah kemunculan dua varian warna, kini muncul perbandingan ukuran smartphone Google Pixel 2 XL dengan pendahulunya, yakni Pixel dan Pixel XL. Smartphone Google Pixel 2 XL ini tampak sedikit lebih besar dari Pixel XL dan kemungkinan mengusung layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio super lebar, yakni 18:9.

Berdasarkan informasi terakhir yang Sidomi News himpun, Google Pixel 2 XL yang menggunakan nama sandi Sailfish ini dilengkapi layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1312 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Ponsel Pixel 2 XL ini menggunakan sistem operasi Android O.

Sektor dapur pacu, Google Pixel 2 XL menawarkan kinerja yang tinggi di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis mumpuni dari Adreno 540, seperti yang dilansir dari Phone Arena (13/07/2017).

Tak hanya itu, ponsel canggih penerus Pixel XL ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Google juga membekali smartphone Pixel 2 XL ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, sensor sidik jari, dan port USB Type-C. Belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel ini.

Sektor kamera, ponsel canggih Google Pixel 2 XL dibekali kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX378 berukuran 1/2.3 inci 1.55 um piksel aperture f/2.0 dilengkapi fitur phase-detection autofokus lengkap dengan dual-tone LED flash. Tak hanya itu, Pixel 2 XL mengusung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI 1/3.2 inci untuk foto selfie.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here